Anak Kembar Terbanyak di Dunia

Berita Aneh - Menurut Anda berapa banyak anak kembar dapat terlahir? tiga, empat atau Anda ingin tau ada yang lebih banyak dari itu? Seorang ibu melahirkan anak mayoritas hanya satu anak dalam sekali proses persalinan. Namun ada pengecualian terhadap beberapa ibu yang memiliki dna keturunan anak kembar dari orang tua atau leluhurnya. Berikut ini adalah rekor anak kembar terbanyak di dunia versi lounge.kucoba.com/ :

anak kembar
Anak kembar 11 India
Rekor dunia melahirkan bayi terbanyak di pegang oleh orang aneh tapi nyata asal India, aneh tapi nyata seorang ibu melahirkan 11 anak sekaligus. Yang membuat ini agak langka tapi nyata, 11 bayi tersebut lahir pada tanggal, bulan, dan tahun yang sama, 11 November 2011.

Dari semua situs referensi yang beredar baik dalam maupun asing, rekor anak kembar ini tercatat dalam Guinness Book of World Records disertai bukti bahwa terjadi kelahiran 11 bayi kembar di India dari seorang Ibu sekaligus, pada 11/11/2011.

Jauh kebelakang sebelumnya, pada tahun 1971 seorang wanita hamil sampai 15 bayi dalam rahimnya. Proses kelahirannya pun tidak dilakukan sendiri tetapi melalui operasi caesar, namun sayangnya tidak ada satupun bayi yang dapat bertahan hidup.

Beberapa bayi dalam satu rahim biasanya akan menyebabkan masalah medis dalam jangka panjang.Meskipun bayi bertahan hidup setelah kelahiran, fakta membuktikan bahwa banyak yang akhirnya menderita akibat banyaknya bayi dalam satu rahim seorang ibu. Saya mengambil kesimpulan mungkin karena kurangnya nutrisi karena mereka harus berbagi satu sama lain di tengah asupan gizi yang terbatas.

Demikianlah jumlah melahirkan bayi kembar terbanyak di dunia paling terbaru saat ini, semoga Anda tidak puas dengan konten yang telah kami sajikan karena di halaman selanjutnya kami membahas: Desa Aneh Penghasil 150 Pasang Anak Kembar.

Believe or No di lounge.kucoba.com Percayalah.