Kecanduan atau Ketagihan Aneh yang Ada di Dunia

Aneh Tapi Nyata - Dalam Wikipedia kecanduan atau ketagihan adalah saat tubuh atau pikiran kita dengan parahnya menginginkan atau memerlukan sesuatu agar bekerja dengan baik. Seseorang yang mengalami kecanduan tertentu apabila tidak segera di penuhi ia akan merasa gelisah dan apabila kecanduan tersebut sudah akut bahkan bisa menyiksanya.

kecanduan atau ketagihan aneh yang ada di dunia
Beberapa kasus kecanduan atau ketagihan aneh yang ada di dunia adalah sebagai berikut:

1. Kecanduan mastur-basi,
Dalam artikel yang pernah kami muat sebelumnya bertajuk "remaja tewas akibat kecanduan onaani". Disana mendeskripsikan sebuah peristiwa langka yang menyebabkan seorang remaja merenggang nyawa karena kelelahan sehabis onaani.

2. Kecanduan minum air seni sendiri
Rasa air kencing tampaknya sangat menarik bagi Carrie, yang mengungkapkan dirinya telah kecanduan pada air kencingnya sendiri. Sudah lima tahun ia mengaku telah meminum air kencing sendiri dan bila di hitung mungkin lebih dari 1000 galon.

3. Ketagihan pada darah
Apakah anda percaya ada vampir di kehidupan nyata? Maksud kami bukan vampir yang ada di film-film horor, tapi "vampir" yang ketagihan minum darah. Adalah Michelle, 31 tahun, ia telah meminum darah manusia dan babi selama 17 tahun.

4. Ketagihan memodifikasi tubuh
Beberapa orang mengalami kecanduan akan rasa nyeri dan estetika untuk melakukan modifikasi tubuh seperti memasang tato dan tindik. Jika hanya beberapa bagian tubuh tertentu mungkin sudah sering kita saksikan, namun apa jadinya bila orang tersebut melakukannya pada seluruh badan?

5. Ketagihan kosmetik
Salah satu artis paling terkenal di dunia dengan julukan "wind walking" bernama Micheal Jackson dipercaya mempunyai ketagihan bedan kosmetik. Dia mengahabiskan jutaan dolar untuk melakukan belasan operasi pada wajah dan hidungnya selama bertahun-tahun.

6. Ketagihan es
Ketagihan aneh pada es disebut pagophagia. Kebutuhan untuk mengunyah es pada jarak waktu tertentu; pada saat kapan pun dan di mana pun. Para ahli mengatakan bahwa kecanduan aneh ini bisa menjadi tanda dari rendahnya kadar zat besi dalam darah.

Lihat juga daftar selebritis yang memiliki kebiasasaan atau kecanduan aneh berikut ini

Halaman Lanjutan:
Tanda-Tanda Orang Dengan Kecanduan Ngeseks Tinggi

Believe or No di lounge.kucoba.com Percayalah.