Museum ini ternyata berisi ribuan Bra

Aneh tapi nyata - Di dunia ini terdapat berbagai macam keunikan yang dimiliki oleh setiap orang, termasuk berbicara soal hobby. Banyak orang yang memiliki hobby yang dianggap aneh oleh orang lain dan dianggap tidak masuk akal,namun tak jarang pula yang dapat menghasilkan uang dari hobby-hobby aneh tersebut. Lantas, bagiamana dengan hobby Anda? Apa Anda salah satu yang memiliki hobby yang unik?

Pernahkah terlintas dipikiran Anda bahwa di dunia ini terdapat seseorang yang hobbynya mengumpulkan bra?

Ya tentu...kita berbicara mengenai bra yang sering dipakai wanita untuk menutupi bagian dadanya.

hobby ini tentunya tidak salah bukan?

Diketahui Pria ini Adalah Chen Qingzu, seorang pria berusia 56 tahun yang tinggal di provinsi Hainan, China Selatan. Hobby uniknya mengumpulkan bra wanita ini sudah dijalani sejak 20 tahun yang lalu. Hingga saat ini, jumlah bra yang telah dikumpulkannya ada 5 ribu, dengan variasi warna, bentuk dan ukuran yang berbeda-beda.

Karena jumlah bra yang sudah ia koleksi mencapai 5 ribu maka Chen Qingzu ingin membuat museum yang berisi koleksinya tersebut. Ia berharap dapat memamerkannya kepada umum, agar bisa dilihat oleh khalayak umum.

museum berisi bra

Alasan Chen Qingzu memiliki hobi unik tersebut

Chen Qingzu mempunyai hobby tersebut bukanlah untuk memuaskan nafsu kelelakiannya, Chen bahkan memiliki niat mulia dibalik hobby anehnya tersebut. Ia berharap dapat mengedukasi orang-orang disekitarnya, terutama kaum perempuan bahwa kesehatan itu penting terutama kesehatan payudara. Banyak dari kaum perempuan yang meremehkan kondisi kesehatan payudara mereka, sehingga kanker payudara masih menjadi momok yang merenggut banyak nyawa kaum perempuan.

Chen berpendapat bahwa masih terdapat banyak kaum perempuan yang menggunaka bra terlalu ketat atau ukurannya terlalu kecil. Padahal menurutnya, hal sepele macam itu harus diperhatikan dengan baik oleh mereka, agar kesehatan payudara mereka dapat terjaga dengan baik.

Sampai sekarang Chen Qingzu tetap menjalankan hobby tersebut, meski dianggap aneh oleh rekan-rekannya namun Ia tidak mempedulikannya. Ia tetap berharap dapat mengedukasi orang lain melalui hobby nya tersebut.

museum berisi bra

Lihat juga, 7 artis Indonesia yang jarang menggunakan bra. Mungkin seharusnya ke tujuh artis ini berkujung ke museum tersebut siapa tau menuemukan motif dan bentuk yang cocok. Berapapun ukurannya penulis yakin  bahwa ke 11 artis wanita dengan ukuran bra terbesar di Indonesia tidak akan kesulitan menemukan ukuran yang pas dengan cup nya..