Cabe Terpedas Di Dunia 2015

bhut jolokia or ghost peper
Bhut Jolokia / Ghost Pepe.
Berita Unik - Bagi Anda dengan selera pedas yang tinggi sebaiknya pikirkan ulang untuk mencicipi rasa pedas dari cabe terpedas di dunia 2015, karena saat dimakan rasanya dapat membuat tenggorokan dan perut Anda pecah!

Bhut Jolokia, merupakan cabe terpedas di dunia yang ditemukan pada tahun 2009. Dari namanya kita dapat menebak jika cabe ini berasal dari negara India. Bhun Jolokia mempunyai 1000x lipat kepedasan dibandingkan dengan cabe yang biasa Anda gunakan di dapur.

Para pakar sepakat setelah melakukan uji labolatoium, Bhut Jolokia berada di tingkat kepedasan 1 juta SHU, bayangkan bila asap cape tersebut mengenai mata? pasti perih banget. Maka tak salah pihak kepolisian setempat memanfaatkan cabe ini sebagai granat untuk mengatasi demontrasi yang tak terkendali.

Infinity Chili, cabe paling pedas di dunia
Infinity Chili.
Inilah Cabe Terpedas Di Dunia, Infinity Chili. Cabe ini memiliki tingkat kepedasan 1.17 juta SHU, dengan rasa pedas yang luar biasa tersebut membuat otoritas kesehatan di Inggris memberikan peringatan serius, untuk tidak memakan utuh Cabe yang diyakini bisa membuat lambung kamu berlubang.

Kota Grantham menjadi bertambah masyur bukan hanya karena kota ini merupakan kota kelahiran mantan perdana mentri Inggris, Margaret Thatcher. Namun kota Grantham kini terkenal sebagai kota pengekspor Cabe Paling Pedas Di Dunia

Cabe itu lahir bukan tanpa sebab, Ialah Nick Wood, 44 tahun, seorang petani di kota Grantham yang menemukannya secara tidak sengaja di kebun rumah kaca. Dapat dikatakan juga penemuan cabe terpedas di dunia ini sebagai sebuah "kecelakaan" dalam perkawinan  silang cabe.

Dia mengaku tak sengaja mengembangkannya. Pada saat itu Nick sedang melakukan persilangan cabe di kebun rumah kaca miliknya. Suatu hari saat pohon cabe sudah tumbuh, Nick melihat ada tanaman cabe baru, tentu dia merasa senang dengan ini.

Setelah beberapa minggu dia rawat, akhirnya pohon tersebut berbuah dan menghasilkan cabe dengan bentuk imut seperti buah ceri. Rasanya memang lezat tapi pedas yang ditimbulkannya membuat sang petani tersebut menghabiskan beberapa botol air mineral dan harus menahan sakit saat buang air.

Demikian informasi yang dapat redaksi lounge.kucoba.com ketik untuk Anda, Barang kali disini ada yang tertarik mencicipi Cabe Terpedas Di Dunia ?

Baca juga: 8 Kecelakaan Aneh Pada Vagina salah satunya akibat lupa cuci tangan setelah mengolah cabe.

Believe or Not di lounge.kucoba.com Percayalah.