Aneh Mati 1 Kali Bangun Lagi, Mati ke 2 Nggak Balik Lagi

Aneh Tapi Nyata - Inilah kisah nyata yang dialami oleh seorang anak bernama lengkap Kevin Santos. Ketika Usianya beru 2 tahun dia mengalami gagal jantung serta komplikasi parah pneumonia yang menyebabkan balita tersebut meninggal karena penyakit yang dideritanya.

Kevin Santos
Kevin Santos via Theweek.com
Ketika Kevin dibaringkan di dalam peti mati, semua keluarga berkabung dan mengelilinginya sambil membacakan doa-doa. Satu jam berlalu dalam upacara doa yang hikmat, tiba-tiba Kevin batuk-batuk dan bangun datri tempat peristirahatannya.

Ia tampak bingung kemudian duduk di atas peti mati tersebut. Sambil memandang ayahnya "Ayah aku haus. Boleh aku minta air minum?" Hal itu pun membuat orang-orang yang hadir di upacara pemakaman tersebut histeris bercampur bahagia.

Ketika sorak gembira dan tangin mengumbara, tak lama kemudian setelah Kevin minum ia tampak lemas dan kemudian menghembuskan nafas terakhir untuk selama-lama nya.

Melihat kejadian aneh tersebut, pihak keluarga menaruh rasa curiga pada rumah sakit atas kematian anaknya tersebut. Mereka percaya kematian Kevin dikarenakan telah menjadi korban malpraktik.

Ada-ada saja ya, namun itulah yang terjadi. Kita tak pernah tau kapan akan limit kehidupan kita habis.