Kumpulan Foto Selfie Terkonyol Terburuk Di Dunia

Foto Unik - Sekarang kebiasaan selfie sudah jadi bagian dari gaya hidup. Sulit rasanya untuk tidak mengabadikan momen tertentu dalam ke dalam kamera. Sayangnya tidak semua selfie berakhir dengan mulus dan mendapat pujian, beberapa diantara bahkan menjadi cacian, guyonan. Berikut redaksi lounge.kucoba.com mengumpulkan tujuh belas foto selfie paling konyol terburuk di dunia.
Foto Selfie Terkonyol Terburuk Di Dunia
Harapan untuk selfie ria bersama unta menjadi mimpi buruk bagi seorang perempuan asal Australia sebut aja Paula. Karena mengenakan pakaian yang sangat seksi membuat binatang tersebut terganggu dan marah yang berakhir dengan sebuah gigitan di kepala.
pemuda selfie gagal maning
Niatan foto di depan mobil idaman, dengan skil photoshop alakadarnya seorang pemuda tanggung yang tidak diketahui identitasnya memposting fotonya di akun facebooknya tahun 2012. Dengan percaya diri dia meminta komentar dan tanggapan temen-temannya.
fail selfie at beach
Dua pasangan bukan suami istri memilih cara aneh dalam mengepresikan status mereka yang baru saja jadian. Melalui sebuah foto selfie yang di upload ke IG mereka, foto ini menyebar ke kalangan netter. Demi kesehatan mata redaksi lounge.kucoba.com melakukan sensor terhadap pria yang berdiri dibelakang wanita tersebut. Karena memperagakan bagian Mr. P yang sedang berdiri.
selfie konyol
Kumpulan Foto Selfie Terkonyol Terburuk Di Dunia


Believe or Not di lounge.kucoba.com Percayalah.