3000 Pria Sudah Pernah Tidur Dengan Wanita Ini

Aneh Tapi Nyata - 3000 Pria Sudah Pernah Tiduri Wanita Ini. Headline tersebut bukan tanpa sebab, hal itu terjadi lantaran wanita bernama lengkap Marie Calvert, mengalami gangguan pskologis. Dia tidak berkerja sebagai wanita penghubur. Namun perempuan berusia 61 tahun ini mempunyai obsesi pada cerita di majalah yang memuat kisah para pelaku pertukaran pasangan (tukar istri).

Baca juga: Suami Istri Kompak Ganti Kelamin Agar Bisa Tukar Peran

Memang harus di akui jika di artikel kami sebelumnya Inggris termasuk kedalam 12 Negara Dengan Kegilaan Seks Yang Tinggi.

3000 Pria Sudah Pernah Tiduri Wanita Ini
Marie Calvert

Ia menuturkan pengakuannya kepada media berita The Guardian jika "Itu merupakan perkiraan yang amat konservatif, dengan menghitung setiap tahun ia bercinta dengan 100 laki-laki berbeda dan hal itu telah berlangsung kurang lebih selama 30 tahun".

Ia menikah dengan pria bernama Barry Calvert saat berusia 19 tahun. Hingga usia 28 tahun, ia masih mempertahankan pemahaman berpasangan hanya dengan satu lelaki.

Namun kondisi itu berubah setelah membaca kisah di majalah tersebut. Ia dan suaminya sepakat mencobanya hingga akhirnya ketagihan sampai sekarang.

Baca juga: 15 Pekerjaan Paling Aneh Di Dunia

Believe or Not di lounge.kucoba.com Percayalah.