Peti Mati Terbang Tunjukkan Rumah Pembunuh Jenazah

Aneh Tapi Nyata - Sebuah desa bernama Kosar selatan terletak di benua Afrika, Pantai Gading mempunyai banyak ritual aneh dan salah satunya adalah Peti Mati Terbang.

Peti Mati Terbang Tunjukkan Rumah Pembunuh Jenazah

Upacara aneh peti mati terbang tersebut berisi jenazah korban pembunuhan yang belum diketahui pelakunya. Untuk mengungkap dan mencari siapa orang yang bertanggung jawab atas kasus pembunuhan sadis tersebut pihak keluarga memakai jasa orang pintar.

Upacara yang disaksikan oleh banyak orang tersebut di dahului oleh aksi sang paranormal dengan membacakan mantra-mantra kepada mayat yang berada di dalam peti mati. Setelah selesai, sukarelawan di kampung tersebut mengangkat peti mati berisi mayat yang beratnya bukan main.

Tanpa aba-aba setelah orang pintar selesai membacakan mantranya mayat tersebut menjadi semakin berat dan menyeret paksa semua orang yang mengangkatnya kesana kemari.

Dari tanyangan video tersebut, terlihat berulang kali pmayat tersebut memberi tanda dengan menunjukan  siapa orang yang bertanggung jawab atas pembunuhan itu.

Bersamaan dengan itu, penulis menambahkan beberapa informasi lain yang menyebabkan peristiwa aneh itu terjadi.

Dari informasi yang redaksi lounge.kucoba.com kutip dari pengupload video tersebut, menyatakan kalau mayat yang berada di dalam peti mati tersebut meninggal karena di bunuh secara tragis. Namun sebuah kejadian aneh terjadi ketika mayat itu hendak di makamkan, bukannya menuju ke liang lahat malah melayang-layang menabrakan diri ke rumah seorang penduduk

Seperti yang terlihat di video tersebut, peti mati terbang untuk menunjukkan siapa pembunuhnya.

Believe or Not di lounge.kucoba.com Percayalah.