5 Permainan Seks Paling Ditakuti Wanita

Aneh Tapi Nyata - Nikmat tidaknya saat berhubungan tidak ditentukan dari seberasa besar kecilnya ukuran organ vital. Namun pasangan akan menikmatinya jika dilakukan dengan cara yang menyenangkan. Sejumlah kejutan menarik boleh ditambahkan untuk mewarnai hubungan intim Anda agar semakin menggelora. Namun sebaliknya cara komunikasi yang salah dapat membuat suasana menjadi tidak nyaman.

5 permainan seks paling ditakuti wanita
Lima macam permainan seks yang nakal dan tidak disukai perempuan, Image via lounge.kucoba.com


1. Permainan Baru
Pada umumnya wanita merasa takut dan tidak nyaman apabila pria meminta wanita untuk melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukannya. Bersikaplah terbuka pada pasangan jangan langsung melemparkannya mentah begitu saja. Tidak perlu berpura-pura suka jika sebenarnya tidak suka.

2. Permainan Kasar
Wanita manapun akan sangat takut apabila disakiti apalagi saat aktivitas seksual tersebut berlangsung. Memang pada pasangan-pasangan tertentu yang mengidap kelainan seks, perkataan kasar atau permainan kasar dapat memancing gairah lebih tinggi, namun ini hanya golongan minoritas. Faktanya banyak wanita yang akan langsung ifeel dan ketakutan saat hubungan intim menjurus ke kasar.

3. Seks Anal Mendadak
Komunikasi dua arah menjadi faktor penting dalam menentukan apakah pasangan suka atau tidak dengan hal ini. Banyak wanita yang membenci hal ini karena merendahkan derajat kewanitaannya. Oleh sebab itu jangan sampai anda bertindak sedangkan dia sangat membencinya.

4. Dirty Talk
Banyak pasangan yang menyukai dirty talk karena dapat membuat gairah seks memuncak. Tapi kata-kata kotor ini tidak boleh keluar begitu saja tanpa persetujuan sebelumnya, karena bagi sebagaian wanita kata kotor yang berlebihan, bahkan psycho, dapat menimbulkan ketakutan.

5. Aktivitas yang Dipaksakan
Siapapun akan merasa takut dan terancam bila berada dibawah paksaan, setuju? Apalagi jika mendapat paksaan untuk melaukan hubungan intim, justru akan membuat perasaan tidak nyaman secara psikis sehingga tidak dapat menimati seks dengan pasangan dalam jangka waktu tertentu. Komunikasi yang baik selalu menjadi sulusi untuk mencapai kenikmatan seks yang sebenarnya. Jangan pernah takut bersuara, mengatakan bahwa kondisi Anda saat ini sedang tidak siap untuk berhubungan seks. Entah karena Anda masih dalam masa nifas (seusai melahirkan) atau Anda terlalu lelah.

Selanjutnya, 12 Negara dengan kegilaan seks paling tinggi di dunia.

Believe or Not di lounge.kucoba.com Percayalah.