7 Artis Wanita Indonesia yang Jarang Menggunakan BRA

Aneh Tapi Nyata - Seorang wanita dewasa biasanya selalu memakai bar atau pakaian dalam. Namun bagaimana jadinya bila wanita tak menggunakan bra ketika sedang berada di muka umum? Selebritis berikut ini sering kedapatan jarang memakai bra. Siapa sajakah mereka simak ulasannya di bawah ini.

Jika sebelumnya lounge.kucoba.com telah menghadirkan 11 artis wanita dengan ukuran bra terbesar di Indonesia, saat ini redaksi akan menampilkan 7 Artis Wanita Indonesia yang Jarang Menggunakan BRA.

1. Natha Narita

artis tanpa bra indonesia
Dikarunai dengan kemolekan tubuh yang aduhai dengan berhiaskan dada berukuran besar dan indah membuat artis ini kian percaya diri untuk tampil tanpa memakai bra.

Berikut ini celetukan yang disebutkan Natha Narita ditengah-tengah kesibukannya sebagai artis.
Saya emang jarang pakai bra, kalau ketat banget seperti bawa balon.
Aksi nekatnya ini memang mengundang perhatian para pria untuk berpikir aneh aneh. Seperti pengalaman yang sempat Ia alami ketika sedang fitnes di daerah Kepala Gading. Orang itu bilang berulang kali "Top Susunya".

Walaupun pernah mendapatkan pelecehan seks secara verbal, Natha tidak pernah merasa kapok untuk keluar tanpa bra.

2. Tara Basro

artis tanpa bra indonesia
Aktris ini dari jauh sekilas mirip Happy Salma, namun ia bukan Salma. Tara, beberapa bulan terakhir sering terlihat tampil berani dengan busana minum berbelahan dada rendah. Tampak ia tidak memakai bra.

Hal ini bukan pertama kalinya untuk Tara. Aktris yang bernama lengkap Tara Basro ini pernah memamerkan tubuh seksinya di Instegram akhir tahun 2013 hanya menggunakan celana saja, sedangkan bagian atasnya tanpa bra. Selain itu ia juga kerap memposting foto-foto tanpa bra sedang tengkurep di pantai berpasir putih.

3. Julia Perez

artis tanpa bra indonesia
Sebenarnya nama ini sudah tidak perlu dideskripsikan lagi, karena hampir semua orang sudah tau sepak terjangnya.

4. Nikita Mirzani

artis tanpa bra indonesia
Terkenal berkat foto-foto seksi yang diunggahnya, Niki menjadi buah bibir dikalangan pengguna internet. Karirnya melejut dengan instan dan berhasil membintangi banyak film bergenre dewasa-horor. Itu semua berkat aksi beraninya mengunggah foto-foto 'nakal' pribadinya.

Sampai sekarang semua orang tahu kalau aktris bernama lengkap Nikita Mirzani adalah artis kontroversial yang suka pamer tubuh.

5. Pevita Pearce

artis tanpa bra indonesia
Cantik dan berwajah ayu plus karunai tubuh yang seksi dan menggoda membuat artis bernama lengkap Pevita Pearce selalu menghiasi layar kaca televisi.

Artis sekaligus model ini dipercaya mempunyai kebiasaan tampil tanpa bra.Lihat saja kemunculannya pada saat menghadiri gala premiere film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck pada tahun 2012 silam.

Muda, berani, dan seksi ditunjukan gadis 21 tahun ini dengan gaun transparan berwarna hitam dengan potongan V pada bagian dada kebawah. Seolah menunjukan bawa ia sengaja memamerkan bentuk dadanya yang indah tanpa bra.

6. Dewi Persik

artis tanpa bra indonesia
Sama-sama artis yang suka cari sensasi, Dewi Persik kerap manggung dengan tanpa menggunakan bra.

7. Ayu Azhari

artis tanpa bra indonesia
Walau usia sudah tak lagi muda seperti dulu, namun Ayu tetap tampil mencolok dan jarang menggunakan bra di berbagai kesempatan.

Believe or No di lounge.kucoba.com Percayalah.