Sarang Semut Terbesar Di Dunia

Aneh Tapi Nyata - Inilah sarang semut terbesar di dunia yang pernah ditemukan manusia. Ukurannya hampir setengah lapangan footsal  membuat redaksi lounge.kucoba.com menjulukinya sebagai sebuah keajaiban dunia bawah tanah.

Walaupun semut adalah makhluk kecil, namun serangga aneh ini dianggap sebagai hewan cerdas yang diciptakan Allah yang suka hidup berkoloni, berkelompok dibawah satu kepepimpinan yaitu seekor semut betina yang disebut ratu semut perkoloninya.
semut
Setu koloni semut jumlahnya bervariasi ada yang ribuan bahkan sampai ada yang jumlahnya jutaan persetiap kelompok. Semut merupakan hewan yang memiliki kekompakan dan kepatuhan yang kuat pada Ratu nya. Setiap semut mempunyai tugas dan peran masing-masing sesuai dari bentuk fisiknya.

Termasuk dalam melakukan pekerjaan berat seperti menggali membuat sarang yang dalam, berkelok-kelok, dengan rongga-rongga sangat rumitm dan juga unik. Seolah-oleh sudah dirancang sedemikian rupa oleh seorang artiektur yang sangat ahli dalam bidang tersebut.
sarang semut terbesar di dunia
Ini dia sarang semut terbesar di dunia dengan desain yang megah dan rumit yang pernah ditemukan oleh manusia.

Believe or No di lounge.kucoba.com Percayalah.