Momen Teraneh Yang Belum Pernah Kamu Lihat Di Dunia

Gambar Aneh - setelah sebelumnya penulis memuat ospek mahasis kurang ajar di singapure, redaksi kucoba.com sekali ini mencolek beberapa perestiwa aneh mengenai momen teraneh yang pernah terjadi di dunia.

1. Roda Putar Tradisional

Momen Ternah, Roda Putar Tradisional
Di sebuah desa terpencil Tiongkok, anak-anak mempunyai permainan yang dinamakan biang lala. Sebuah roda putar dibuat secara tradisional oleh orang-orang aneh disana untuk membahagian anak-anak desa. Menurut penulis gambar ini menunjukan sebagai momen teraneh pernah terjadi di dunia dan mungkin akan dikenang oleh anak-anak tersebut ketika dewasa.

2. BAB Di Tenah Kota

momen teraneh,
Yang namanya panggilan alam datang, kita tidak bisa menolaknya apalagi menahannya lebih lama bila sudah di ujung. Momen teraneh ini menggambarkan seorang pria yang terpaksa membuang rasa malu demi melepaskan ganjalan diperutnya karena sudah berusaha mencari toilet umum tak kunjung terlihat, sungai pun pilihan terakhir.

3. Komputer Personal

personal komputer
Mungkin zaman sekarang hal ini sudah tidak ada lagi, tetapi dahulu sebelum kehadiran smartphone, laptop dan notebook, orang-orang yang gila intenet membawa PC mereka ke atas tempat tidur seperti momen aneh tersebut.

Pengendara Sekuter Di Jalan Raya

Momen Aneh di jalan
Saat orang lain menggunakan bis kota untuk berbelanja atau pergi kekantor, sorang ajuma melakukan hal lain. Ia memilih berkendara menggunakan sekuter. Disampingnya ada sebuah bis kota lewat dengan para penumpang yang terheran-heran melihat pria sekuter tersebut. Momen aneh ini pun tidak luput dari jepretan kamera.

4. Memasak Telor Dengan Sekop

Buat penulis ini tidak bisa dan aneh, namun bagi orang-orang yang hidup dilapangan seperti TNI, hal tersebut bukanlah momen teraneh karena hal itu sudah lumrah dilakukan.
momen aneh, masak dengan skop

5. Kasus Pencurian Ban Mobil

Aksi kejahatan ini bukan saja aneh tapi juga membuat para polisi bingung.
momen teraneh

momen teraneh

6. Dokter Gigi Tradisional (Ahli Cabut Gigi)

Di Tiongkok pergi kedokter gigi butuh uang banyak dan mahal. Hal ini memunculkan peluang baru bagi orang-orang terampil yang memiliki keahlian mencabut gigi untuk menjadi lahan mata pencaharian. Momen teraneh ini berhasil di abadikan dalam jepretan kamera dimana seorang pencabut gigi jalanan sedang malayani pelanggannya. Coba perhatikan dengan apa mereka mencabut gigi pelanggannya?
momen ternah
Demikianlah ulasan singkat berita aneh lounge.kucoba.com.

Halaman Lanjutan:
Ospek Mahasiswa Kurang Ajar