Kejadian Tragis Nyata

Berita Aneh - Siapapun akan ikut bersedih jika melihat kejadian tragis secara langsung di depan mata kita. Seperti kejadian kecelakaan dramatis yang sudah penulis posting sebelum ini. Namun cerita ini datang dari dunia satwa, kisah nyata-nya membuat namanya terkenal bahkan dibuat film dengan judul Hachiko a Dog Stroy. Selain itu tempat dimana ia duduk selama 9 tahun menunggu tuannya kembali, tempat itu kini sudah digantikan dengan sebuah menumen.
Kejadian Tragis Nyata
Namun bukan itu yang akan penulis bahas dalam postingan ini, namun kejadian tragis nyata yang akan saya ceritakan mengenai sebuah ketegaran Risma (22) yang menghadiri pernikahan mantan kekasih sekalipun itu sangat menyakitkan. Apalagi jika cinta yang selama ini dijaga selama tujuh tahun. Namun, kekasih tercinta duduk dipeleaminan bersama perempuan lain. Mungkin inilah kisah kasih tak sampai seperti yang dilanjutkan oleh grup band Padi.

Menghadiri Pernikahan Mantan, Suasana Pesta Jadi Mengharu Biru

Dikutip dari beritabulukumba.com, kisah ketegaran Risma seorang gadis desa asal Kecamatan Herlang, Kabupaten Bulukumba yang menghadiri pesta pernikahan mantannya Rais (25) pun membuat heboh situs jejaring sosial. Risna tak disangka datang menyalami Raiz yang tengah duduk dipelaminan. Suasana harupun terjadi.

hadiri pernikahan mantan, suasana mengharu biru
Kisah risma di pernikahan mantan

Sebuah foto yang mengabadikan momen itu pun tersebar luas di sosial media seperti BBM, Facebook (FB) dan Twitter. Tampak pengantin pria yang mengenakan pakaian adat bugis mendekap sang mantan. Tak cuma Risma yang meneteskan airmata. Mempelai wanita pun terlihat menghapus air mata. Kabarnya suasana itu membuat haru tamu undangan pesta pernikahan di Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Jumat, siang 17 Oktober 2014.

Rais dan Risma menurut kabar menjalin asmara selama 7 tahun. Namun kabarnya Rais tak direstui keluarga Risma sehingga beralih ke lain hati.