Arti dan Makna Kedutan Mata

Berita Aneh - Tidak ada tanda-tanda aneh dan sebab yang jelas, tiba-tiba mata berkedut. Dengan adanya kejadian aneh tersebut mulailah orang-orang mengkaitkan dengan berbagai macam hal. Biasanya, kedutan mata sering diarti dan maknakan adanya setan atau jin (unik nih: 7 Sifat Baik Setan) yang mengganggu. Stop! buang jauh-jauh cerita aneh itu, mitos belum tentu teruji kebenarannya.
Kedutan Mata Jadi apa arti dan makna kedutan mata sebenarnya? Seperti yang penulis pelajari di blog kedokteran ditautan berikut: penyebab kedutan mata. Disana dipaparkan kalau kedutan mata di keajaiban dunia medis bernama TIK.

Menurut dr Widya Sarkawi, SpS (salah satu dokter di RS. Pertamina jakarta) mengatakan bahwa TIK terjadi akibat gerakan sekelompok otot yang terkoordinir dan berulang.

Kedutan mata bisa dijelaskan secara ilmiah sebab para ahli telah menemukan fakta bahwa: stres, kelelahan dan kafein menjadi pemicu utama kedutan di sekitar mata.

Apakah Kedutan Mata Berbahaya? Tidak.

Anda sedang membaca Arti Dan Makna Kedutan Mata. Lihat juga artikel dari 6 kejadian aneh pada tubuh manusia berikutnya berjudul Fakta Kesemutan Yang Jarang Diketahui.

Page     1       2       3       4       5       6