7 Ramalan Jokowi Yang Terbukti Benar

7 Ramalan Jokowi Yang Terbukti Benar.
Aneh Tapi Nyata - Entah sebuah kebetulan atau memang seperti yang sudah digariskan 7 tokoh ini terbukti benar dengan ramalan mereka, berikut 7 Ramalan tentang Jokowi yang Terbukti Benar.

1. Ramalan Anak Indigo
Tahun 2005 di acara Bukan Empat Mata yang dipandu mas Tukul mengundang sejumlah anak indigo. Disana mereka ditanyakan mengenai sosok presiden setelah SBY. Berdasarkan hasil penerawangan mereka, "calon pemimpin Indonesia kedepan lahir dari kesederhanaan".

2. Ramalan Sukiyat Pemilik Body Repair Kiat Motor
Pada tahun 2006 sebuah majalah bernama Saudagar edisi Agustus mewawancari pemilik body repair kiat motor di Klaten, Jawa Tenah. Salah satu pertanyaannya adalah siapa pemimpin Indonesia di masa depan? Sukiyat pun menambahkan, penggantik Pak SBY adalah rakyat biasa, bukan orang terkenal, dan berasal dari solo.

3. Ramalan Ki Kusumo
Paranormal terkenal Ki Kusumo pada 22 Juni sebelum pencoblosan Pilpres 9 Juli 2014 mengatakan, yang akan memenangkan Pilpres adalah sosok kuda hitam tapi dia bukan pemilik kuda.

4. Ramalan Budayawan Rohmad
Juli 2013, Budayawan Rohmad Hadiwijoyo mengatakan pemimpin Indonesia akan selalu berasal dari keturunan 3 kerajaaan besar yakni Mataram, Majapahit dan Demak. Dan Jokowi iadalah keturunan Mataram.

5. Ramalan Astrolog, Intan Ophelia
Januari 2014, Astrolog, Intan Ophelia (kiri) mengungkapkan bahwa Jokowi akan memenangkan pilpres. Hal itu disebabkan peredaran bintang Jokowi sama ketika SBY akan menjadi Presiden.

6. Ramalan Ketua Komunitas Indigo
18 Juni 2014, Irbariyatno (48) Ketua Komunitas Indigo Indonesia mengatakan bahwa pemimpin baru Indonesia akan berasal dari golongan bawah dan merakyat.

7. Ramalan Jayabaya
Mungkin ini ramalan paling banyak di kontroversi sejak tahun 2004, karena diramalan ini yang dibahas tidak hanya Jokowi saja, tapi pemimpin kedepan Indonesia.
Berikut isi Ramalan Jayabaya tentang Jokowi :
“Pada saatnya nanti, bekas daerah Kerajaan Majapahit akan lebih adil dan makmur apabila dipimpin oleh seorang yang lahir didekat lereng gunung lawu, rumahnya dipinggir sungai, hidupnya susah, tukang cari kayu. Badannya kurus seperti Kresna, hatinya keras seperti Baladewa. Kalau pakai baju tidak pantas, ada tahi lalat dipipi kanannya. Tetapi dia mempunya pasukan yang tidak kelihatan”.

Believe or No di lounge.kucoba.com Percayalah.