9/14/2014

Tipe-tipe player DOTA

Aneh Tapi Nyata - Udah dua tahun om host main di Free. Om juga udah nemuin banyak orang-orang aneh selama war, mulai dari tipe bacoters, tipe rambo, sampe orang tipe solo. Berbekal pengalaman penulis selama dua taun war, semuanya emang kebukti seperti yang dipublish xLight dan melalui Kaskus, redaksi lounge.kucoba.com copy-kan tipe-tipe player dota sebagai berikut:

tipe-tipe player dota

Tipe-tipe player DOTA

Kalo lo maen DotA, lo akan temui beberapa tipe orang :

1. Orang dari kota Solo:

Selalu ngomong solo plis… mo ke push mo kaga, kaga akan minta bantuan pantang menjilat ludah sendiri cuy…

2. Orang bacoters:

Omongannya bikin orang keki, alhasil lo di panas-panasin sama dia. Permainan lo jadi kacau gara-gara kesal sama omongannya. Tapi tipe orang bacot biasanya jago mainnya, cuma lo nggak senang aja ama glagat nya.

3. Orang perantau dari game online lainnya:

Bosen gan maen ragnarok, RF, ayodance, dll. Jadi iseng-iseng nyoba yang nama nya dota. Alhasil lo akan kedapetan beban yang bikin lo ke apotik beli panadol.

4. Orang Balancer:

Ini tipe yang paling di butuhkan dalam team. Tapi biasa nya orang tipe ini suka ngomel-ngomel kalo team nya cupu. Sebaiknya lu dengerin aja orang-orang tipe ini, karena jam terbangnya tinggi dan kebanyakan dewa.

5. Orang Hutan:

Kerjaannya creeeeepppinnngg melolo di hutan. Tipe-tipe hero biasa standar, naix, luna, troll, DT, dll.. mo team ke push mo kaga, gw mo hutan dolo coyy… tiba-tiba keluar dari hutan uda bawa rapier aja.

6. Orang buta huruf:

Kaga bakalan dengerin lo mo command apaan, dia mah maen sendiri. Mo lo ngajak nyerang, dia diem aje. Alhasil kaga serang-serang juga lu nya. Udahhh.. ke apotik beli panadol + minyak angin.

7. Orang suka hari raya lebaran:

Biasanya ketika lo ngajak nyerang, dia bilang.. "tar dolo gopek lagi jadi relic neh.." ketika relic na uda jadi, "tar dolo say.. dikit lage radience neh.." dan seterusnya dan seterusnya sampe barangnya lengkap baru mo nyerang.., beli lagi deh panadol..

8. Orang billing nya uda dikit:

"kk serang dah! mo kapan lagi nyerang nya..?" sepanjang game dia bilang begitu molo. Mo barang baru jadi bracer juga dihantem barak nya..

9. Orang Rambo:

Creeping molo mo map nya kosong, kaga ada ward. tetep creeping. Kalo lagi war maju paling depan dan kgk pulang. Pake zeus serasa axe.

10. Orang seenaknya:

Biasanya lo jumpai orang tipe beginian kalo se-line berdua. Dia nyuruh lo stun, tapi lo nya ga mau karena ada alesan tertentu. Langsung dah dia bilang lo copo.. cekakakka.. panadol lage panadol lage… lama2 di warnet jualan panadol juga neh..

11. Orang agi:

Di jumpai di awal-awal permainan, uda ada 3 orang yang milih hero agi, neh orang masa bodo amat, tetep pilih hero agi. Ancur dah tuh team.

12. Orang baik hati:

Biasanya jadi damager, kalo di 6.51 assisst nya paling banyak. item nya biasa mekans, guinso buat team nya. Musuh didamage dicicil terus, lalu temannya yang kill. Terus, lama lama temannya godlike karena nyampah melolo.. Tipe-tipe pemain dota yang sering disuruh server atas.. "kk mw atas?"

13. Orang ATM:

Nah, ini tipe orang yang 90% ada dalem team lu. Kalo misalnya kaga ada, pasti game berjalan seru banget. Tipe2 orang begini ngasi duit ke orang terus. Asli, lo bakalan minum panadol extra langsung 2 biji ketemu orang beginian.

14. Orang gak tau mo maen apa:

Biasanya selalu milih tipe-tipe game ARNPNS. Kalo pun APNP, dia ketik -random. Suatu waktu dia kedapetan hero yang dia ga bisa maen, tetep maksa maen karena takut leaver diban. Ujung-ujung, “kk, ini hero item nya apa ya?”.. ” kk ini hero naekin skill apa dolo?? ” mending maennya jago, ujung-ujung tetep aja jadi beban. Panadol lagi-panadol lagi..

15. Orang humoris:

Hobi melemparkan guyon-guyonan hangat. Orang jenis ini yang biasanya buat game dota tambah seru dan bikin happy, ya misalnya "kk muka gondar jelek ya?? kyk kk.." atau "ahh mencrett dlu..." (pake tecis)

16. Orang ganteng:

(game mo di start)
server : rede ??
si_ganteng : tunggu..!!
server : ??
si_ganteng : tar
si_ganteng : tar
server : nape ?
si_ganteng : tar gw nyisir rambut dolo..
server : ...
si_ganteng has left the game

17. Orang ngambek:

Lo bikin dia tersinggung, dia langsung hutan sampe game selesai. Masa bodo amat lo mo bilangin apa juga dia cuek. Kalo kasus begini, kita harus pandai-pandai jaga sikap kalo maen, jangan ampe bikin orang tersinggung. Fatal akibatnya. (gua banget dah ini hihi)

18. Orang Operator server:

Salah ngomong dikit, BAN. Leaver karena net lo dc atow mati lampu, BAN. Stayer dikit, BAN. Cupu dikit, BAN. Beaahahahha...

19. Orang nge-les:

A : woi maen yang bener lu t*i !
B : sorry-sorry kk tadi yang maen ade gw...
A : alibi !

20. Orang jarang menang:

Kalo uda ngerasa menang, kaga mo di abisin. Mo bikin orang keki dolo.. ampe lo sakit ati mo keluar fountain aja kaga bisa. Frozen throne lo kaga bakalan di ancurin dah.. tipe2 orang begini biasanya kena karma.. wkoakwoakwk..

21. Tipe Maho:

(Hero allies papasan ketika nunggu creep pertama datang)
Axe : halo kk...
Gondar : ^_^
Axe : boleh pegang tangannya gak ?
Gondar : ...

22. Tipe tukang ketok tower:

Kalau lihat ada tower sekarat mesti ikutan nyari kesempatan ngancurin… Biar tu tower merah, ada creep, kgk ada creep, ketok dluan...

23. Tipe nurutan:

Ga pernah ngomong/komen, pokoknya apa yang diperintahin ikut aje, walaupun jadi korban/tumbal, manut aje… salut sama yang kayak ginian…

24. Tipe penyampah sejati:

Skill ulti/skill damage tertinggi dipake saat nyerang bersama-sama dan dikeluarkan langsung saat darah musuh dah merah…dan selalu dapet KILL-nya!!! kadang tipe kayak gini bikin makan ati (untung dah ada assist)

25. Tipe orang plin-plan:

Awal-awal udah bingung mau di line mana, apalagi kalo dapet musuh yang nyiksa, langsung minta ganti line… hwahahaha….

26. Tipe dewa baik:

Ada kek gini di team, 80% kemenangan di tangan.. Kata-katanya halus sopan, memberikan saran sesama teman, ga pernah nyakitin hati kawan maupun lawan. Biasanya pendiam, tapi skillnya dewa banget...

27. Tipe dewa jahat:

(Dpt FB) "cups" / "cacad" / "autis"
(Lolos dari ganking) "mw bokong gw ?? sekolah dlo !!"
(Dpt triple kill) "Sgini doank ?"
(Ada yang iklan) "ea ea ea"
(Ngepung lawan di fountain) "Majo sini lo copo.. def tuh !"
(Menang war) "ROTO"

28. Tipe Observasi:

biasanya nih orang suka merhatiin hero taman ketimbang hero sendiri dan biasanya juga suka ngatur-ngatur (pdaahal dia sendri belum bener). Walhasil ya...waktu dia lagi observasi, gak sadar hero dia dah balik ke fountain. wakakakakaka...

29. Tipe Begadang:

biasanya nih player bisa  kamu jumpai jam-jam malam sampai subuh. Awal permainan bagus, sampe tengah permainan tiba heronya ilang...pas dicari-cari ternyata dah di fountain...

30. Tipe Bacot Asem:

Tipe seperti ini kerap di jumpai di jam-jam pulang sekolah anak smp. Ketika awal bermain bacotnya selalu bau (ngomongnya banyak), kalo ada tim yang salah selalu di marahin, kalo dia bikin salah nyalahin orang, tapi kalo udah jadi ATM langsung diem.

31.Tipe Ngambek:

Tipe kek gini jarang ada,biasanya kalo maen relatif kadang jago kadang kagak,trus kalo misalnya SP trus dapet temen yang ATM ATM langsung maennya kgk bener, asal asalan, malahan ada yang langsung leave, ada juga yang jadi sebodo ma temennya.

32. tipe MH:

Klo tipe ini biasanya ga bs dibokong. Dan kalau musuhnya nge-roshan biasanya ni orang bakal paling cepet ngegap, "rosan woy, cek ocan buru!"

33.Tipe unyu-unyu maho:


Gini....

saya : KK yang baek.... Bole share Kurir donk....

Dia: ???

Saya: Ayo lah kk Share plzzzz u.u

Dia: Kiss dolo

saya: ........

34. Tipe ngedota sambil makan:

Biasanya kalau orang ini di first blood, langsung ngomong : selow gw ngepoor, gw lagi makan soalnya.

35. Tipe ngajak by 1:

Biasanya ni orang kalau kalah dan diejek, langsung ngajakin by 1 di next game awkwakwakk

Termasuk yang manakah anda?

Tipe-tipe player DOTA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Salman