Manusia Aneh Bertahan Hidup

Aneh Tapi Nyata - Seberapa kuat fisik manusia dapat teruji di alam bebas tanpa makanan dan minum atau bahkan tidak tidur sama sekali selama bertahun-tahun. Mas bro, inilah manusia aneh bertahan hidup dengan kondisi seadanya dan mereka tetap baik-baik saja versi lounge.kucoba.com.

1. Pembakar Batu Kapur

Manusia Aneh Bertahan Hidup
Di Indonesia penambangan batu kapur cukup melimpah sehingga cukup menarik banyak investor dan juga masyarakat yang mengais rezeki melalui penambangan batu kapur. Dibalik manisnya, penulis menemukan sebuah hal aneh di tempat pengolahan batu kapur. Di tengah pekatnya asap, bau menyengat dan menyesakan dari batu bara selama pembakaran batu kapur, tak pernah sekalipun para pengolah disana merasakkan sesak nafas atau bersin-bersin. Mereka om host katakan manusia aneh bertahan hidup tanpa pakai masker sekalipun kondisi tempat bekerja mereka full asap dan bau batu bara bakar. Penulis sendiri cuma tahan 30 menit di dalam (pembakaran batu kapur di Padalarang), tapi mereka merasa baik-baik aja tuh.

2. Tidak Pernah Tidur Selama 41 Tahun

Manusia Aneh Bertahan Hidup
Pria asal Vietnam ini bernama Thai Ngoc (72 tahun) sudah tidak pernah merasakan tidur walau hanya satu menit sejak 1973, yang bila dihitung saat pos ini terbit 41 tahun lamanya. Manusia normal saja memerlupan tidur paling nggak 6-8 jam, Orang aneh nih si kakek Ngoc. Kejadian aneh ini terjadi sejak dia mengalami demam hebat saat 41 tahun yang lalu.

3. Tidak Pernah Makan Selama 25 Tahun

Manusia Aneh Bertahan Hidup
Manju Dharra, wanita muda berkebangsaan India ini mempunyai sebuah kelainan, yang membuatnya tidak pernah makan sejak ia menghirup oksigen pertamanya. Sejak lahir sampai sekarang ia hanya meminum susu, teh, air, dan buttermilk selama 25 tahun. Wanita yang bermukim  di sebuah kota kecil bernama Sonipat, India, ini menderita kondisi langka yang disebut dengan Achalasia.

Believe or No di lounge.kucoba.com Percayalah.