Makanan Aneh Di Dunia

Berita Aneh - Saat kita sedang melancong ke suatu tempat (baca juga: tempat aneh tapi nyata) tentu tidak dapat dipisahkan dari makanan dan kudapan yang tersedia disitu. Dan tidak semua makanan enak dapat kita temukan dan rasakan, kerena beberapa diantaranya lounge.kucoba.com pikir merupakan makanan asing tidak biasa. Langsung saja redaksi kucoba.com terinspirasi untuk membuat berita menyangkut makanan aneh di dunia.

tiet cahn , makanan aneh di dunia
1. Tiết canh
Tiet Canh adalah makanan yang berasal dari Vietnam dan di barat dikenal dengan nama Vietnam Soup Blood. Makanan aneh ini mempunyai bentuk, rasa dan cara hidangan tersendiri yang aneh apalagi bagi orang Indonesia. Penulis berani bertaruh bila anda melihatnya secara langsung mungkin Anda akan sangat sulit untuk menerimanya jika makanan ini merupakan sebuah sup.

Masakan ini di buat dari bahan yang sederhana yaitu darah beku; diambil dari bebek atau tembolok. Selain itu sup ini juga ditemani oleh kacang-kacangan dan rempah-rempah lainnya sebagai penambah rasa.

Setelah dimasak, biasanya makanan aneh ini akan didinginkan terlebih dahulu supaya darah menggumpal dan siap disajikan. Bagi sebagian masyarakat disana yang ingin menyantap sup ini biasanya mereka akan mengumpulkan berbagai darah segar dari unggas sebab darah merupakan bahan pokok dari Tiet Canh. Lihat juga: Sifat Orang Berdasarkan Golongan Darah.

Tunggu update makanan aneh di dunia selanjutnya besok disini jangan lupa like yow.

Believe or No di lounge.kucoba.com Percayalah.