11 Artis Wanita Indonesia Dengan Ukuran BRA Terbesar

Berita Unik - Disunting dari bermacam sumber, redaksi lounge.kucoba.com menghadirkan 11 artis wanita indonesia dengan ukuran bra terbesar.

1. Julia Perez (Ukuran Bra 36 D)

11 artis wanita indonesia dengan ukuran bra terbesar Urutan teratas pemilik payudara besar dan indah adalah Julia Perez (Baca juga - Ritual Mistis Jupe di Pantai Selatan) . Artis wanita multi talenta ini tidak hanya pandai bernyani, bergoyang, bermian film, dan juga berbisnis; Ia juga pintar dalam merawat 'aset' paling berharganya itu. Sebelum umrah, mantan model tersebut selalu mengemas payudaranya dengan fashionable dan kencang.

2. Kiki Amalia (Ukuran Bra 36 C)

11 artis wanita indonesia dengan ukuran bra besar
Mantan Istri kiper Timnas Indonesia Markus Horizon ini pertama kali dikenal karena keberaniannya untuk menjadi model majalah pria FHM. Karir Kiki Amalia melejit bukan sebagai seorang Model namun sebagai pemain sinetron.

4. Wiwid Gunawan (36 B)


3. Five Vi (36 B)

11 artis wanita indonesia dengan ukuran bra besarimage via merdeka.com
Awalnya tidak ada yang percaya bahwa artis wanita dengan ukuran bra sebesar 36 B ini sudah mempunyai dua orang anak sebab walaupun begitu Five V mempunyai payudara yang kencang dan indah.

4. Magdalena (34 E)

11 artis wanita indonesia dengan ukuran bra besar Magdalena memulai karirnya sebagai seorang model di majalah FHM. Foto-fotonya mendapat rating bagus dan banyak disukai pria, hal itu membuat karirnya semakin melejit dan diajak bermain film Abdel & Temon di Global TV. Pada tahun 2008 dia menduduki peringkat tiga wanita terseksi di dunia versi majalah FHM.

5. Farah Queen (34 D)

11 artis wanita indonesia dengan ukuran bra besar
Pembawa acara masak-memasak sekaligus Chef di tayangan bernama 'Ala Chef' di Trans TV sejak November 2008 pada masanya sangat populer,ahkan pria pun ikut menonton acara masak-memasak yang jarang diikutinya. Tidak lain karena warna kulitnya yang eksotis dan tentu ukuran cup nya yang menggoda. Beberapa tahun berselang acara tersebut mendapat teguran dari KPI karena mengumbar-umbar kemolekan tubuh.

6. Aura Kasih (34 D)

11 artis wanita indonesia dengan ukuran bra besarArtis wanita yang terkenal berkat singlenya yang berjudul 'Mari Bercinta'.

7. Amel Alvi (34 C)

11 artis wanita indonesia dengan ukuran bra besar Dari sekian daftar 11 artis wanita indonesia dengan ukuran bra besar, mungkin hanya Amel Alvi yang namanya kurang begitu terkenal. Berprofesi sebagai Model malajah FHM, Amel Alvi mulai disukai pria berkat aksinya yang berani dan menangtang.

8. Dewi Persik (34 B)

11 artis wanita indonesia dengan ukuran bra besar Penyandang janda muda dua kali ini sering sekali tampil seronok dalam film-film yang dibintanginya. Diatas panggung pun Dewi tampil dengan busana yang minim atau ketat sehingga lekuk-lekuk tubuhnya terlihat jelas dengan ukuran bra 34 B yang menggoda.

9. Jenny Cortez (34 B)

11 artis wanita indonesia dengan ukuran bra besar Sebagai pemain film layar lebar artis wanita ini sering tampil berani dan memamerkan ukuran payudara yang mencapai 34 B.

11. Nikita Mirzani (34 A)

11 artis wanita indonesia dengan ukuran bra besar Dikenal sebagai artis wanita dengan ukuran bra besar, Nikita Mirzani sering tampil berani dengan pakaian yang minim di publik serta foto-foto kontroversial yang di uploadnya melalui twiter dan instegramnya.

Believe or No di lounge.kucoba.com Percayalah.