Orang Aneh Tapi Nyata

Aneh Tapi Nyata - Saya sebelumnya sudah menulis artikel fakta orang unik nyata di dunia. Saya juga telah memposting foto manusia di dunia. Semuanya itu merupakan kumpulan orang aneh tapi nyata di dunia.

Hal aneh tidak hanya di temukan di Indonesia, sebab perestiwa aneh pun dapat kita temukan di dunia olahraga seperti fakta aneh tapi nyata di lapangan sepakbola. Olahraga inipun bahkan punya ritual aneh dan unik sebelum mulainya kick off.

Berikut ini rekor dunia orang aneh tapi nyata versi lounge.kucoba.com :

orang aneh tapi nyata1. Manusia Tertinggi di Dunia 2014
Sultan Kosen, manusia tertinggi di dunia (2,50 meter). Kosen, yang merupakan salah satu dari 10 orang yang pernah memiliki tinggi badan di atas 8 kaki (atau 2,44 meter), menderita gangguan langka yang disebut gigantisme pituitary, yang menyebabkan tubuhnya terus memproduksi hormon pertumbuhan. Hal itu mulai terjadi pada dirinya sejak usia 10 tahun, lalu menjadi orang tertinggi di dunia pada 2009, sampai akhirnya berhenti tumbuh pada tahun 2011.

Namun, rekor manusia tertinggi yang pernah ada dipegang oleh Robert Wadlow dari Illinois, AS, yang meninggal pada tahun 1940. Wadlow tercatat memiliki tinggi badan 2,7 meter.

2. Rekor Melahirkan Anak Kembar 8
orang aneh tapi nyata
Seorang waina asal Spanyol bernama Rosario Clavijo, masuk kedalam kelompok orang aneh tapi nyata setelah ia mengandung dan melahirkan 8 bayi kembar pada 5 Desember 1996 dengan selamat di rumah sakit. Rosario adalah ibu pertama yang berhasil mempertahankan bayi-bayi kembarnya. Dua di antara bayi tersebut memang gagal diselamatkan, tetapi 6 sisanya bisa bertahan hidup hingga sekarang. Rosario dikaruniai 6 bayi kembar yang lucu-lucu dan menggemaskan.

Tunggu update selanjutnya Orang Aneh Tapi Nyata di lounge.kucoba.com/ berikutnya.

Believe or No di lounge.kucoba.com Percayalah.