Hasil Quick Count Pilpres 9 Juli 2014

Mau tau siapa Presiden Indonesia untuk lima tahun kedepan? Lihat saja Hasil Quick Count 9 Juli 2014 nanti mulai pukul 12.00 WIB. Ada satu hal unik yang terjadi di Pilpres 2014 sekarang ini dimana tidak seperti biasanya pasangan capres-cawapres hanya diikuti oleh 2 pasang kandidat saja dan yang lebih dahsyat lagi keduanya sama-sama memiliki peluang menang yang besar.

Persaingan keduanya tidak hanya terjadi di meja debat saja, bahkan kedua pasang calon gencar di bersaing di berbagai media, mulai dari cetak, electronik sampai ke sosial media. Aroma persaingan pun bahkan sampai menjalar ke tim sukses dan relawan masing-masing. Bener-bener dah perhelayan pemilu kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Hari ini 9 juli 2014 Indonesia akan memilih presiden dan wakil presiden Republik Indonesia masa jabatan 2014 - 2019.

hasil quickcount pilpres 9 juli 2014

Kami berharap penyelenggaraan pemilu ini berlangsung hikmat dan damai. Oh yah ada satu hal lagi yang paling di nantikan oleh segenap rakyat Indonesia yang tidak sabar menunggu hasil perhitungan suara pilpres 2014, karena berbagai lembaga survei berkompeten akan menampilkan hasil Quick Count Pilpres 2014.

Quick count pilpres 9 juli 2014 sendiri adalah gambaran sementara hasil pemilihan umum yang ada dilapangan dengan persentase ke akuratan 94% dari yang di lakukan oleh KPU.

Data quick count ini kami ambil dari laman Kompas http://indonesiasatu.kompas.com/hitungcepat

Berikut ini hasil Quck Count Pilpres 2014
Litbang Kompas
1. H. Prabowo Subianto & Ir. H. M. Hatta Rajasa : 47,72%
2. Ir. H Joko Widodo dan Drs H. M.              : 52,28%

Litbang Kompas
http://indonesiasatu.kompas.com/hitungcepat

Untuk sementara ini hasil cepat perhitungan suara mulai dapat dilihat mulai pukul 12.00 WIB