Bayi perempuan masih hidup padahal sudah dikubur

Bayi perempuan masih hidup padahal udah dikuburBerita Aneh - Seorang bayi perempuan ditemukan masih hidup padahal udah dikubur. Kabar ini menjadi buah bibir serius di jejaring sosial. Keajaiban yang tidak dapat dijelaskan secara fakta ilmiah ini menarik perhatian redaksi lounge.kucoba.com untuk membuat berita serupa cara kita sendiri.

Bayi ajaib yang tidak diketahui identitasnya itu ditemukan warga di sebuah ladang di Dusun Huta Kahean I, Desa Kahean, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Umian Izrail (34) secara tidak sengaja menemukan bayi perempuan tersebut saat sedang berangkat ke ladang milikinya kurang lebih pukul 10.00 WIB. Minggu, Juli 6 2014 untuk menanam pohon singkong.
Namun alangkah kagetnya saat tiba-tiba pria single tersebut mendengar suara tangisan bayi dari arah pohon pisang.

Suara ada tapi bati tidak ada sempat membuat Izrail garuk-garuk kepala karena bingung setelah di selisir tidak menemukan dimana asal suara tangisan tersebut. Eh enggak disangka ternyata suara tangisan bayi tersebut keluar dari dalam gundukan tanah.

Ragu dan rasa penasaran mendorong Umian untuk mengetahui lebih jauh sumber suara tersebut; Umian pun kemudian membongkar gundukan tanah tersebut. Jreeng, kaget bukan kepalang ternyata tangisan itu berasal dari bayi yang dikubur dan masih dalam keadaan hidup.

“Gitu ku lihat bayi, aku lari dan manggil warga,” jelas Umian. DetikNews.

Diperkirakan umur bayi tersebut kurang lebih 2-3 hari karena masih terdapat tali pusar yang menempel saat pertama kali ditemukan.

Siapapun mereka yang menkubur hidup-hidup bayi ini adalah orang tua yang sangat kejam dan tidak bertanggung jawab dengan mahkluk yang tak berdosa ini.

Believe or No di lounge.kucoba.com Percayalah.