Mitos Tentang Batu Merah Delima

Batu Merah Delima
Berita Aneh - Batu merah delima mempunyai warna yang indah dan memikat siapapun yang melihatnya. Dibalik keindahannya, batu merah delima memiliki mitos yang dipercaya masyarakat. Dari orang-orang yang coba tanyakan lounge.kucoba.com kepada orang-orang, mereka percaya batu merah delima dapat menggampangkan urusan jodoh dan cinta.

Batu jenis ini umumnya sangat langka, dan biasanya orang yang memakai perhiasan ini memiliki status sosial yang tinggi di masyarakat. Batu merah delima dapat ditemukan di daerah tambang Mogok, Myanmar. Namun karena jumlahnya sangat terbatas dan tidak tersedia dalam jumlah besar membuat batu ini memiliki harga setingga langit.

Sulit sekali mencari batu merah delima bahkan kemungkinan 1 banding 1.000.000 bisa dikatakan hampir tidak ada sama sekali. Jangan dulu percaya dengan orang yang mengaku batu merah delima asli, sekalipun dia menawarkan dengan harga tinggi.

Berhati-hati dalam membeli, cermat dalam meneliti asal-usul perpindahan batu dari tangan ke tangan sekalipun Anda punya kemampuan untuk membeli tapi cermat dan berhati-hati utamakan di garis depan.

Mitos seputar batu merah delima
  • Beberapa orang percaya kalau batu merah delima adalah penjelmaan jin.
  • Batu merah delima bukan batu dari alam ghaib, tetapi batu yang mempunyai kekuatan ghaib.

MD atau batu merah delima asli ini pernah dimiliki oleh raja-raja terdahulu. Seperti Prabu air Langga, Gajahmada, dan Joko Tingkir.

Batu merah delima yang beredar sekarang ini yang didapatkan dari hasil pertambangan di Myanmar. Sedangkan batu merah delima di jaman dulu, didapatkan dari biji buah delima berwarna merah. Tidak semua biji buah delima dapat dijadikan Batu merah delima, tetapi biji-biji tertentu yang aneh dan langka serta mempunyai energi tertentu yang muncul dengan perbandingan diluar akal sehat.

Believe or No di lounge.kucoba.com Percayalah.