Unik dan Tidak Biasa: Suami Ceraikan Istri karena Sangat Romantis

Aneh tapi nyata unik dan tidak biasa mungkin itulah ungkapan paling tepat yang pantas disematkan untuk perceraian paling aneh bulan juni 2014 ini.


Berita Aneh - Umumnya perceraian disebabkan oleh perbedaan yang terlalu mencolok di antara pasangan hingga menimbulkan pertengkaran. Namun lain halnya yang terjadi di Arab Saudi pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahannya tiga bulan ini, memilih bercerai karena istri terlalu romantis.

Pria yang tak disebutkan namanya itu memilih bercerai karena terkejut melihat istrinya menghabiskan sejumlah uang untuk membeli lilin dan barang-barang lainnya agar rumahnya terlihat romantis.

"Suami menuduh istrinya berkhayal setelah ia menghabiskan banyak uang dan meminjam SR 5.000 atau Rp 15 juta dari kakak iparnya hanya untuk membeli lilin dalam jumlah besar dan barang-barang lainnya agar rumahnya terlihat lebih romantis," begitu isi berita di Harian Berbahasa Arab Sada seperti dikutip dari Emirate247, Kamis (5/6/2014).

Menurut koran itu, si pria lebih memilih bercerai dan tak memiliki anak dari wanita yang gemar berkhayal yang berakibat menghancurkan keuangan keluarga.

Believe or No di lounge.kucoba.com Percayalah.