Rumah Akar di Kota Tua Jakarta

Aneh Tapi Nyata - Sebuah pohon beringin tumbuh dalam gedung di kota tua Jakarta. Karena sudah terjadi beberapa puluh tahun silam, saat ini bangunan itu sudah tampak seperti rumah hantu yang menyeramkan di marah hari. Akar-akar pohon beringin tersebut menjulur dan merambat keluar bangunan sampai merusak, menembus, dan menghancurkan beberapa bagian banguan tua tersebut. Oleh karena itu, orang-orang memberi nama Rumah Akar.

rumah akar , rumah akar kota tua jakarta

Sebagai kawasan yang terdapat banyak peninggalan bangunan-bangunan tua bergaya eropa, kita akan seperti berada pada masa tempo doeloe tentunya dan diantara banyaknya bangunan tua yang berdiri kita akan berjumpa dengan sebuah bangunan dengan warna merah muda, dipenuhi oleh pohon merambat seperti foto unik di atas dan di bawah, inilah gambar Rumah Akar yang saya maksud.

rumah akar , rumah akar kota tua

Tidak ada yang tau dengan jelas bagaimana sejarah rumah akar ini terjadi, namun orang-orang percaya bahwa ini adalah sebuah keajaiban dari tuhan. Sebagiannya lagi menganggap hal ini sebagai kejadian aneh tapi nyata.

Believe or No di lounge.kucoba.com Percayalah.