Perjalanan Aneh di Dunia Mimpi

perjalanan aneh di dunia mimpiAneh tapi nyata - Setiap orang pasti pernah mengalami mimpi terlepas itu mimpi yang aneh, menyenangkan, atau sebaliknya mimpi menyeramkan. Tidak jarang pengalaman yang kita dapat saat bermimpi masih dapat kita ingat saya kita terbangun. Nah kali ini saya akan membagikan sebuah pengalaman yang tidak terlupakaan saat saya bermimpi dan melihat tubuh sendiri sedang terlelap di tempat tidur.

Bercampur aduk perasaan saya ketika itu, dan sempat terlitas apa saya sudah mati? Diantara ketakutan yang mengebu-gebu saya berusaha untuk mendekati tubuh saya dan coba berbaring di atasnya dengan harapan saya dapat kembali masuk. Tapi upaya yang saya lakukan tidak berefek apa-apa. Iklas dan berserah diri pada Allah adalah satu-satunya hal yang bisa saya lakukan kala itu.

Dengan terus berdoa dan memohon ampun, saya mencoba merebahkan diri saya ke tubuh yang terbujur kaku tersebut dan Alhamdulillah akhirnya saya dapat kembali ke tubuh saya dan bangun dari tidur dan mimpi yang menyeramkan tersebut.

Sebuah perjalanan aneh dan spritual di dunia mimpi yang tak akan saya lupakan seumur hidup. Terima kasih sudah membaca tulisan sederhana ini. Abdul salman melaporkan untuk lounge.kucoba.com.

Believe or No di lounge.kucoba.com Percayalah.