6/18/2014

Peristiwa Aneh Hujan Katak Tahun 1981

Lounge.kucoba.com - Bandung hari ini di landa hujan cukup deras, Saya hanya bisa diam menatap jatuhnya air hujan di balik jendela. Nyaian kodok seolah-oleh menyambut datangnya hujan itu sendiri setelah satu minggu tidak turun hujan. Om ada gak hujan katak? tanya ponakanku diatas kursi. Secara reflek munculah ide untuk buat inforsi tersebut. Setelah menelusur kesana-kemari akhirnya ada juga peristiwa aneh hujan katak tahun 1981.

hujan katak , hujan kodok terbaru
Tepatnya pada tahun 1981 sebuah kejadian aneh menimpa bagian selatan negara Yunani dimana pada saat para penduduk sedang tidur, mereka dibangunkan oleh suara bising terus-menerus menimpa. Terganggu dengan suara bising di atap, para penduduk pun keluar rumah dan mengecek apa yang terjadi dan aneh tapi nyata sebuah peristiwa langka terjadi katak-katak berjatuhan dari langit.

Para penduduk kota di buat bingung dengan hujan katak yang sedang berlangsung. Salah satu warga lainnya merasa heran setelah dia lihat dengan seksama katak-katak tersebut bukanlah katak yang ada disana. Pemberitaan mengenai hujan katak pun mualai ramai kesokan harinya di berbagai surat kabar. Dari sana baru diketahui ternyata spesies tersebut berasal dari katak yang hidup di Afrika Utara.

Tidak ada seorangpun penelii yang bisa menjelaskan secara pasti bagaimana ribuan katak tersebut bisa jatuh di Yunani. Seorang fisikawan Prancis, Andre Marie Ampere memiliki hipotesa bahwanya kemungkinan katak-katak tersebut tersapu oleh angin kencang hingga terbawa ke Yunani, sementara teori terbaru menyatakan bahwa tidak mungkin katak-katak bisa jatuh dari langit sebab tubuh kecil mereka tidak akan mungkin kuat menerima beban atas tekanan yang cukup besar karena akan meledakkan tubuh-tubuh kecil katak tersebut.

Diluar semua perdebatan teori bagaimana proses hujan katak itu dapat terjadi. Nyatanya hujan katak sampai sekarang masih menjadi misteri aneh tapi nyata.

Believe or No di lounge.kucoba.com Percayalah.

Peristiwa Aneh Hujan Katak Tahun 1981 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Salman