Penemuan Teraneh Air Merah Darah di Sungai Tiongkok

sungai berwarna darah
Berita Aneh - Berita teraneh di seluruh dunia yang jadi perbincangan hangat hari ini adalah penemuan aneh dari negeri tirai bambu, disana terdapat air sungai yang mendadak berwarna merah darah.

Huizhou, merupakan sungai di Tiongkok dikenal akan kejernihan airnya, secara tiba-tiba warna air di sungai tersebut warna merah darah sehingga tampak mengerikan.

Sebagaimana yang dimuat di Rocketnews24.com, Kamis (12/6/2014), setelah diselidiki lebih lanjut, air sungai ini berubah warna menjadi merah darah karena adanya pencemaran polusi, padahal sebelumnya daerah ini dikenal sebagai objek wisata para turis.

Hal ini dimulai pertama sejak 11 Mei 2014 silam, di mana setelah terjadi hujan, seorang fotografer tak sengaja melihat air sungai yang awalnya jernih secara mendadak berubah menjadi merah darah. Dengan kamara yang sedang ia pegang kemudian mengabadikannya sebagai kejadian aneh lalu mengupload fotonya ke internet.

Pemerintah setempat pun dibuat bingung dengan hal ini. Ia kemudian meminta bantuan kepada para spesialis peneliti lingkungan untuk meneliti alasan kemungkinan perubahan warna sungai tersebut.

Dugaan sementara, buangan limbah pabrik yang bereaksi dengan air hujan lah yang membuat warna air sungai tersebut berubah menjadi warna merah darah.

Hal ini rupanya tidak terjadi kali ini saja, hal serupa pernah terjadi di sungai ini dengan perubahan warna air menjadi biru pekat.

Believe or No di lounge.kucoba.com Percayalah.