Jutaan Lalat Serang Pemukiman di Inggris

para warga terpaksa harus makan di dalam kelambu
Berita Aneh - Kabar hangat baru saja penulis terima dari Daily Mail, dikutip lounge.kucoba.com jutaan lalat serang pemukiman di Inggris. Serbuan sekawanan serangga itu mendatangkan bencana luar biasa bagi kota yang terletak di pesisir tersebut, akibatnya para warga sampai tak bisa makan dan tidur dengan tenang

Setelah diteliti oleh para peneliti lingkungan di Inggris, penyebab berkumpulnya koloni lalat di kota itu disebabkan oleh pabrik Boomeco Ltd di dekat Avonmouth, Bristol sebagai akibat dari pembuatan bahan bakar dari limbah rumah seperti plastik dan limbah daur ulang (biofuel) rusak.

Sebenarnya badan lingkungan hidup setempat telah mencabut izin perusahaan tesebut untuk menjaga lingkungan sekitar. Namun sisa-sisa bahan-bahan biofuel yang busuk sepertinya masih tersimpan disana sehingga mengundang jutaan lalat datang.

Aparat berwenang kemudian melakukan penyemprotan anti di sekitar pabrik, namun hal yang lebih fatal terjadi dengan serangan jutaan lalat kepemungkiman warga. Akibat invasi ini para warga terpaksa harus makan di dalam kelambu.

Believe or No di lounge.kucoba.com Percayalah.