Foto Manusia Aneh Di Dunia

Aneh Tapi Nyata - Ada orang-orang aneh di dunia dengan penampilan dan skil yang unik.  Dari semua manusia dengan muka aneh, berikut ini redaksi lounge.kucoba.com menampilkan Foto Manusia Aneh Di Dunia.

"Manusia Kadal"
manusia aneh di dunia
Navrathan (India) menunjukan ketertarikannya pada kadal sejak duduk di sekolah dasar. Ia merasa 'jatuh cinta' pada kadal ketika ia sedang duduk di sekolah ketika seekor kadal menghampirinya. Dia tidak tau apa yang membuatnya terpesona. Tapi yang jelas, sejak itu ia banyak menghabiskan waktu bersama kadal-kadal peliharaannya.

Pria dengan Bentuk Jangot Teraneh
foto orang-orang aneh didunia
Seorang pria di Jerman yang tidak diketahui Indentitasnya mengunggah fotonya di social media dengan bentuk jangut yang aneh berhiasan bendera Jerman.

Menikah dengan Boneka
foto orang-orang aneh didunia
Seorang pria asal Tiongkok memutuskan untuk menikah dengan boneka. Keputusan ini diambil setelah dia merasakan jatuh cinta pada boneka yang dimilikinya.

Pria Tanpa Hidung
foto orang-orang aneh didunia
Penulis tidak mempunyai rincian khusus untuk melengkapi foto di atas, namun lounge.kucoba.com yakin ini bukan sebuah foto editan.

"Manusia Siput"
manusia aneh di dunia
Penulis menamakan orang ini sebagai "manusia siput" karena pria asal China ini bisa menarik matanya keluar seperti gambar di atas dan seolah-oleh mirip siput.

"Menusia Zombie"
manusia aneh di dunia
Foto diatas di dapat Bizarre. orang ini menatto seluruh tubuhnya dengan tampilan bagaikan tengkorak dan zombie.

Halaman Lanjutan:
Fakta Orang Unik Aneh Dan Nyata Dapat Keluarkan Api Dari Tangan