Fakta Orang Unik Nyata

Berita Aneh - Di dunia ini banyak sekali fakta-fakta misterius tentang manusia mutan yang belum dapat dipecahkan oleh para peneliti. Melihat kenyataan itu penulis lounge.kucoba.com menangkap beberapa fakta orang unik nyata di dunia terpopuler pada zamannya.

Master Telekinesis, Pyrokinesis, John Chang
1. John Chang 'Master Telekinesis'

John Chang adalah salah satu orang Indonesia (Surabaya) 'keturunan' paling terkenal di dunia pada tahun 80-an sampai dengan sekarang. Beliu terkenal memiliki kemampuan untuk mengobati berbagai penyakit. Namanya kian terkenal ke mancanegara berkat beberapa kemampuan telekinesis yang di kuasainya yaitu mampu menggerakan benda dari jarak jauh, telepatis, gelombang kejut 'listrik' dan yang paling membesarkan namanya adalah kemampuan, pyrokinesis (mampu menciptakan api).

John Chang juga disebut menguasai teknik akupunktur dan thai chi. Dia juga menguasai aliran yang disebut nei kung, yang menyelaraskan aliran yin dan yang dan untuk meningkatkan aliran chi nya (tenaga dalam) dengan teknik pernapasan. John Chang sangat terkenal di luar negeri khususnya negara-negara barat seperti Inggris dan Amerika. Hal ini dikarenakan buku karangan dari Danaos, seorang Yunani, dimana buku setebal 208 halaman itu berjudul The Magus of Java: Teachings of an Authentic Taoist Immortal.


Orang Terjenius di Dunia
2. Daniel Paul Tammet 'Orang Terjenius di Dunia'

Orang ini murupakan salah satu yang terjenius di dunia. Kemampuan otaknya sangat luar biasa dalam hal matematik dan dia juga dapat belajar bahasa baru dengan sangat cepat.

Ia memegang rekor Eropa untuk menghapal dan menghitung nilai Pi ke angka 22.514 hanya dalam waktu 5 jam. Ia juga menguasai berbagai bahasa seperti Inggris, Perancis, Finlandia, Jerman, Spanyol, Lithuania, Rumania, Estonia, Islandia, Welsh dan Esperanto. Bahkan Daniel menciptakan bahasa baru yang disebut Manti.

Pada kesempatan lain, ia ditantang oleh sebuah stasiun televisi Channel 5 untuk belajar bahasa Islandia. Daniel hanya diberi waktu 1 minggu. Tujuh hari kemudian ia muncul di televisi Islandia dan bertutur dengan bahasa tersebut sangat fasih. Orang-orang yang melihatnya cuma bisa berucap, “Ia bukan manusia.” Memang luar biasa.


Manusia Karet
3. Daniel Browning Smith 'Manusia Karet'

Salah satu manusia karet paling terkenal di dunia disematkan kepada Daniel Browning Smith, pemegang rekor di Guinnes Book of Record sebanyak 5 kali yang tak tergoyahkan. Dia memiliki keahlian yang luar biasa yang dipertunjukannya di secara live di beram saluran televisi dan di putar ulang videonya di seluruh dunia dengan tema acara world record atau tayangan aneh tapi nyata. Bekat unik yang di miliki Daniel telah mengantarkannya ke film layar lebar Men in Black 2 dan CSI: NY. Daniel bahkan mampu masuk kedalam koper berukuran sangat kecil dan menguncinya, konyol tapi dia adalah orang unik nyata yang luar biasa.

Demikianlah tiga fakta orang unik nyata di dunia, Albi Albiro melaporkan untuk lounge.kucoba.

Believe or No di lounge.kucoba.com Percayalah.