Tips Mempertahankan Hubungan Paling Aneh

mempertahankan hubungan paling anehAneh Tapi Nyata - Ada-ada saja cara orang-orang nyeleneh demi mempertahankan hubungan. Entah karena bosan atau ingin melakukan sesuatu yang berkesan lebih cara konvensional yang sudah di gariskan oleh kucoba.com. Berikit ini empat buah tips mempertahan hubungan paling aneh di dunia:

1. Percobaan Bunuh Diri
Banyak sekali orang-orang baik dalam maupun luar negeri yang mengancam pasangannya untuk tidak meninggalkannya dan apabila tidak di turuti dia akan bunuh diri. Nampaknya akal sehat udah tidak bermain di kepala orang ini. Dengan bunuh diri sebenarnya masalah belum selesai justru buat masalah baru antara kamu dan Tuhan.

2. Melakukan Semua Perintah Doi
Kalau perintahnya baik sih nggak masalah, tapi kalau menyuruh dan meminta kamu melakukan hal yang salah dan kamu menurut, kamu luar biasa bodohnya.

3. Mengijinkan Doi Berselingkuh / Mendua
Ini nih yang lebih parah lagi, emangnya di dunia ini cuma dia aja? buka mata kamu! Asli jika kamu memberikan izin ke dia otak kamu sepertinya sedikit goyang.

4. Tukar Pasangan
Ini dia yang ga bisa saya habis pikir, saling tukar istri atau suami atau bahkan pacar dengan gabung ke komunitas atau kelompok atau tanpa joint kelompok sejenis buat di ho oh sama orang lain. Gila ya kamu, tapi masih aja praktik kayak gini marak dilakukan di kota metropolitas - megapolitas.

Believe or No di lounge.kucoba.com Percayalah.