Mati Suri Terpopuler di Dunia

mati suri terpopuler di duniaBerita Aneh - Mati suri selama ini di hubung-hubungkan dengan sebuah keajabaian dan mukzijat dan sampai sekarang masih menjadi sebuah misteri. Banyak orang yang kembali dari kematian (mati suri) kemudian menceritakan perjalanannya selama tertidur. Umumnya orang yang mengalami mati suri mengalami hal yang diluar nalar seperti melihat dirinya terlepas dari tubuh, bertemu dengan orang yang sudah mati hingga mengunjungi neraka atau surga.

Beberapa kisah menceritakan pengalaman mati suri berikut, ada yang bangkit pada saat pemakaman, ada pula yang kembali bernafas setelah dinyatakan meninggal oleh dokter. Bagaimana pun kisah mati suri mereka bagi sebagian orang masih menjadi sebuah misteri.

Berikut ini kisah mati suri terpopuler di dunia:

1. Wanita Tua Bangkit Dari Peti Mati
Masyarakat di Guangdong China terkejut saat seorang nenek yang sudah meninggal bangkit dari peti matinya kemudian duduk dan berbicara di peti mati tersebut. Bukan hanya para pelayat yang terkejut melihat nenek yang sudah di vonis meninggal dunia bangkit, tetapi juga nenek tua 101 tahun itu pun terkejut melihat banyak orang berkumpul di rumahnya. Dua putrinya yang pertama kali melihat nenek tersebut sudah meninggal, jantungnya tidak berdegub dan tubuhnya sudah kaku. Kesoakan harinya semua keluarga besar berkumpul dan bersiap untuk melakukan upacara pemakanan untuk sang nenek tetapi di luar dugaan saat prosesi pemakanan nenek tersebut bangkit dari peti mati.

2. Bayi Hidup Kembali Setelah Mati Suri 12 Jam
Seorang bayi terlahir dengan keadaan prematur, kulitnya sangat merah dan tidak ada tanda-tanda kehidupan. Jantungnya tidak berdetak dan tidak bernafas. Dokter yang menangani kelahiran bayi tersebut dengan berat hati menyatakan bahwa bayi tersebut meninggal dunia. Kedua orang tua bayi tersebut pun bersedih, tidak lama kemudian dua orang perawat membawa bayi malang tersebut dan menaruhnya dalam peti kayu kemudian memasukannya ke lemari pendingin. Malam harinya Analia ibu si bayi tersebut ingin melihat putri mereka untuk yang terakhir kalinya. Setelah melalui perdebatan dengan pihak rumah sakit tepatnya setelah 12 jam di nyakatakan meninggal akhirnya Analia dan suaminya di izinkan untuk melihat bayinya untuk yang terakhir kalinya. Pasangan ini kemudian membuka peti mati buah hatinya dan diluar dugaan saat Analia menyentuh dan mengelus sang buah hati, tiba-tiba terdengar suara tangisan dari buah hatinya.

Believe or No di lounge.kucoba.com Percayalah.