7 Busana Paling Aneh Di Dunia 2014

Berita Aneh - Setiap tahunnya peragaan busana haute couture selalu menampilkan hal-hal yang luar biasa. Iris van Herpen mungkin belum setenar Alexander McQueen. Namun karya Haute Couture pertamanya ini menjadi sorotan banyak media mode dan dikait-kaitkan dengan koleksi McQueen karena sama-sama penuh drama dan extravagan.

Berikut ini 7 Busana Fushion Teraneh Di Dunia dari Iris van Herpen:

1. Busana air
busana air
Busana ini merupakan sebuah terusan mini berwarna nude dengan detail lipit dan draperi. Tapi yang membuatnya nyeleneh, terusan ini dilengkapi dengan outwear plastik transparan yang menyerupai cipratan air.

2. Busana Tentakel
v
Dalam koleksinya, Iris menggunakan banyak material. Mulai dari plastik, bahan metal dan tali rafia. Contohnya seperti busana abu-abu yang terbuat dari plastik. Bentuknya yang melilit membuat busana ini terlihat seperti tentakel.

3. Rok Raksasa
rok raksasa
Rok berdetail ruffle ini hadir dalam ukuran yang luar biasa besar. Sang model pun terlihat seperti berjalan dengan dikelilingi asap gelap yang menutupi pahanya.

4. Busana Hitam Berdetail Fringe
Busana hitam berdetail fringe
Lagi-lagi sebuah gaun mini yang dilengkapi luaran unik. Kali ini luaran tersebut berbentuk sayap dengan detail fringe. Penampilan model ini juga dilengkapi topeng besar.

5. Busana Putih Berongga
busana putih berongga Sulit menjelaskan bentuk jaket ini. Vogue bahkan menulis bahwa koleksi busana Iris ini bisa dimasukkan ke dalam museum dan disebut sebagai karya seni ketimbang pakaian.

6. Busana Sayap
busana bersayap
Atasan putih ini menyerupai bentuk sayap pesawat. Tapi yang membuatnya semakin unik, penampilan sang model dilengkapi dengan speaker kecil sebagai hiasan kepala.


7. Busana Tulang Manusia
busana bersayap Mungkin inilah busana Iris van Herpen yang paling aneh. Sulit mengatakan karya ini sebagai busana karena tubuh pemakainya hampir tidak tertutup sama sekali. Karya ini terlihat seperti tulang manusia.

Ke 7 Busana Paling Di Dunia ini menjadi fenomenal karena pada saat itu di angkap sebagai kejadian aneh

Aneh Tapi Nyata
Believe or Not di Patimeh Percayalah