Remaja Luar Biasa Selamat Terbang 5 Jam di Roda Pesawat



Selamat terbang lima jam di roda pesawat boeing 777
Aneh Tapi Nyata - Itulah tiga buah kata yang cocok disematkan pada seorang remaja pria tanggung yang tiba dengan selamat dalam penerbangan dari California ke Hawaii hanya dengan menumpangi tempat roda pesawat sebuah maskapai Amerika Serikat.

Remaja 16 tahun yang tak disebutkan namanya itu dilihat oleh pegawai maskapai tersebut setelah Hawaiian Airlines 45 mendarat di Maui Minggu pagi waktu setempat dalam satu penerbangan dari San Jose menuju California. Ajaibnya remaja tersebut hanya menumpang di bagian roda pesawat.

Para pejabat FBI membenarkan bahwa bocah itu telah bepergian dari San Jose menuju Maui dalam tempat roda pesawat, padahal penerbangan dari San Jose ke Hawaii memakan waktu kurang lebih lima jam. Saya tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya tetapi remaja tersebut benar-benar selamat dan khasusnya saat ini sedang di tangani oleh pihak berwenang.

Hawaiian Airlines sendiri tidak cukup memiliki informasi bagaimana bocah itu bisa selamat di atas ketinggian puluhan ribu kaki diatas permukaan bumi ketika jet boeing 777 ini mengudara melintasi Pasifik dalam rute penerbangan ini di bawah ketinggian itu. "Keprihatian utama kami saat ini adalah kesehatan si bocah yang luar biasa beruntung bisa selamat," kata Hawaiian Airlines. Maskapai ini juga menyatakan siap membantu pihak berwenang untuk menyelidiki insiden ini, demikian Reuters.

Believe or No di lounge.kucoba.com Percayalah