Foto Heboh Siti Badriah

http://lounge.kucoba.com/2013/12/foto-hot-siti-badriah-tanpa-sensor.html

Foto Siti Badriah  - Berita mengenai foto heboh Siti Badriah tempo lalu benar-benar jadi perbincangan terhangat yang pernah melanda blantika musik dangdut Indonesia 2 tahun terkahir membuat banyak tanggapan negatif dari pengguna sosial media dan ada juga mereka yang penasaran ingin melihat langsung apakah foto tersebut benar Siti Badriah atau bukan.

crew redaksi kucoba.com berusaha mengungkap tabir tersembunyi dibaliknya beredarnya foto tersebut. apakah benar atau hanya sebuah rekayasa sampai saat ini masih menjadi tanda tanya di kalangan social network. Sulitnya mengindentifikasi keabsahan foto tersebut membuat berita yang beredar semakin liar. Ada gosip mengatakan, foto itu disebarkan untuk meningkatkan populeritas artis dangdut tersebut. Namun sebagian lainnya beranggapan itu adalah foto hasil rekayasa photoshop dan sisanya beranggapan itu cuma foto orang yang kebetulan cuma mirip mbak siti saja.

foto heboh Siti Badriah
Melalui sebuah wawancara ekslusif kepada kapanlagi.com, Pedangdut Siti Badriah membantah 3 foto b*gil yang beredar di dunia maya adalah dirinya, sebaliknya Siti malah bilang kalau badannya nggak sebagus wanita yang ada di foto itu.

Dengan ini semakin kuatlah indikasi bawah berita foto heboh Siti Badriah itu hoax. Oleh karena itu, perlu kita ketahui kalau akhir-akhir ini di sosial media sering beredar sebuah tautan berupa foto atau video yang menyudutkan pihak tertentu. Ingat, kita harus lebih selektif dan cermat dalam mengikuti berita yang belum jelas dan simpang siur seperti foto h*t siti badriah yang beredar di jejaring sosial. Sekali lagi kami tegaskan kalau kabar tersebut tidak benar, mbak siti sendiri sudah mengkonfirmasinya dan clear.