Penghargaan Unik Untuk Judul Buku Teraneh

Berita Aneh - Diagram Prize, atau lengkapnya The Bookseller/Diagram Prize for Oddest Title of The Year, kembali memberikan penghargaan untuk buku dengan judul yang aneh.
http://lounge.kucoba.com/2013/03/penghargaan-unik-untuk-judul-buku.html
Penghargaan yang berlangsung di Inggris Raya ini sudah berlangsung sejak 1978. Tahun ini, Diagram Prize akan diselenggarakan untuk yang ke-35 kalinya.

"Mungkin orang-orang beranggapan penghargaan ini sejenis lelucon, tapi saya rasa ini merupakan penghargaan untuk seni yang kurang dihargai," kata Philip Stone, koordinator Diagram Prize.

Tahun ini, yang menjadi nominator untuk meraih penghargaan tersebut antara lain Goblinproofing One's Chicken Coop: And Other Practical Advice In Our Campaign Against The Fairy Kingdom dari Reginald Bakeley, How Tea Cosies Changed the World (Loani Prior), dan Lofts of North America: Pigeon Lofts karya Jerry Gagne.

Stone berharap buku-buku yang menjadi nominator ini dapat bersaing dengan best-seller seperti trilogi "Fifty Shades" di pasar Inggris Ray a.

"Jadi ketika saya nanti berkunjung ke toko buku lokal, saya berharap melihatnya di literatur erotis yang sepertinya menjaga industri buku tetap bertahan," katanya, seperti yang dikutip dari BBC.

Buku yang pernah memenangi penghargaan ini antara lain "Greek Rural Postmen and Their Cancellation Numbers" dan "How To Avoid Huge Ships and Living with Crazy Buttocks".

Pemenang Diagram Prize akan diumumkan pada 22 Maret. Pemenangnya akan memperoleh sebotol anggur merah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai Penghargaan Unik Untuk Judul Buku Teraneh ?

Believe or No di lounge.kucoba.com Percayalah