Wanita New York ini Makan 15 batang Deodorant per Bulan

Aneh Tapi Nyata - Seorang perempuan bernama Nicole memiliki kecanduan yang aneh. Perempuan berusia 19 tahun ini kecanduan memakan deodoran.

Sebelumnya saya akan mengingatkan Anda tulisan kami sebelumnya berikut: Kecanduan atau Ketagihan Aneh Di Dunia. Back to topic Nicole mempunyai kebiasaan yang sulit dihindarkan dan membuatnya dijuluki manusia aneh karena setiap hari memakan deodoran. Bukan saja deodoran berjenis padat atau berbentuk stik ia juga memakan deodoran yang berjenis cair atau deodoran semprot sebagai minumannya.

Mana yang paling dia sukai? Nicole menegaskan ia menyukai jenis deodoran padat seperti gambar berikut:

deodorant

Munurut Nicole memakan deodoran merupakan bagian dari rutinitasnya, perempuan asal New York, Amerika Serikat (AS) ini memakan hampir setengah batang deodoran berbentuk stik seharian dan sekitar 15 batang per bulan.

"Deodoran ini benar-benar lembut rasanya seperti meleleh di mulut saya. Rasanya pun unik," kata Nicole, seperti dilansir Huffington Post, Selasa (26/2/2013).

"Mulut saya jadi sangat kering, namun pada saat yang sama, deodoran itu membuat saya semakin ingin memakannya," tambahnya.

Believe or No di lounge.kucoba.com Percayalah.