Dikira Debu Ternyata Tumbuh Belatung di Mata

Aneh Tapi Nyata - Sebuah belatung dengan panjang 1 1/2 cm dan 1/2 cm hidup dan tumbuh di dalam kantung mata. Ini bukan sebuah keajaiban dunia medis, namun ini merupakan sebuah penumuan yang sangat menggemparkan.

Berhati-hatilah jika Anda sedang berkendara atau sedang berjalan kaki. Sebuah kejadian aneh dan mengerikan terjadi, "ada belatung tumbuh dan hidup di kantung mata". Peristiwa ini diketahui selepas seorang pasien yang datang kerumah sakit  untuk melakukan pemeriksaan. Dari sana baru diketahui ada belatung bersarang dimatanya.

tumbuh belatung di mata
Sebelumnya dia kelilipan, dikiranya debu ia pun memberikan obat obat tetes mata. Namun setelah beberapa hari, rasa kelilipan tersebut tidak hilang dan matanya pun dikucek-kucek tapi tidak membantu. Beberapa jam setahnya matanya menjadi merah dan gatal, kembali ia berikan tetes mata.

Beberapa hari setelahnya ia merasa hal aneh terjadi pada kelopak matanya. Selain tampak bengkak dan gatal, ia juga merasakan sesuatu sedang berdenyut-denyut. Ia pun lekas pergi kedokter.

Setelah di periksa dokter bilang harus di operasi takutnya ada benjolan apa.. ?

Setelah dioperasi benjolan tersebut, maka keluarlah belatung....

Dimana awalnya dia pikir matanya terkena debu, namun ternyata telur ulat.

Makanya hati2x jika banyak debu, kalau sakit berkelanjutan hubungi dokter terdekat

Believe or No di lounge.kucoba.com Percayalah.