Cerita Lucu Tapi Nyata

Aneh tapi nyata. Cerita Lucu Tapi Nyata - Jangan tidur sore itu adalah perintah yang sering dikatakan oleh para orang tua pada anak-anaknya. Tau nggak kenapa kita dilarang tidur sore hari? Alasan dilarang tidur sore adalah ngebuat kita jadi linglung, kita sering tidar sadar pada saat bangun. Ini cerita lucu tapi nyata yang saya alami..
http://lounge.kucoba.com/2013/03/cerita-lucu-tapi-nyata.html
Waktu saya kecil dulu, saya tidur sore hari setelah sholat Ashar. Pada saat itu saya dibangunkan sama ibu, di suru sholat.

"Rul sholat dulu bangun!" Setelah sadar aku bangun dan duduk dikursi, lalu bertanya "jam berapa bu?" "Jam 6 sholat dulu gih!". perintah ibu, tapi beliau tidak bilang sholat magrib cuma bilang sholat aja. Aku nanya balik ke Ibu, "sholat apa sih bu, jam enam gini". beliau mulai bingung, tapi Ibu tidak mengatakan sholat magrib, cuma bilang sholat aja.

Udah itu ibu bilang lagi, "habis sholat terus mandi ya!", aku bilang "ogah bu, aku sekolah jam 10 nanti aja".
Beliau keliatan bingung sama jawaban aku.

Belium juga bilang, kamu tidur pulas banget sih, tadinya ibu mau nyurus ade beli tahu jam empat. Nggak mau bu Takut ah, jawaban ku. Ya gpp kamu cuma nemenin ibu aja.

Beliau tidak bilang apapun kalau ini udah sore, sedangkan saya mengira ini sudah pagi. 10 menit kemudian datang bibi, nyuruh aku widhu dan sholat, aku masih bersikeras, sholat apa sih jam enam gini?, Rul sekarang kita mau sholat Magrib cepet wudhu.

Walah aku kira sekarang udah pagi, bibi dan ibu semua tertawa, pantesan kata Ibu dari tadi di ajak ngobrol nggak nyambung.

Believe or No di lounge.kucoba.com Percayalah