Budaya Unik dan Teraneh di Dunia

Aneh Tapi Nyata - Beberapa suku di barisan dunia masih memegang erat tradisi para leluhurnya. Beberapa di antara tampak seperti budaya aneh bila saat ini kita melihatnya. Saat ini redkasi lounge.kucoba.com akan mengulas beberapa suku dengan budaya teraneh di dunia. Simak selengkapnya sebagai berikut:

1. Membuat Tato dengan Gigi Buaya

suku budaya aneh
Sebuah suku di New Guinea melakukan sebuah ritual aneh saat seseorang akan menuju kedewasaan. Sebuah penderitaan harus mereka lewati dengan penuh rasa sakit. Orang-orang ini harus merelakan tubuhnya dipenuhi oleh luka luka bermotif dan bersymbol dengan menggunakan potongan gigi buaya. Setelah luka-luka tersebut sembuh, dimasa depan dapat memberikan tato yang timbul dan tampak alami.

2. Kecantikan yang Menyakitkan

suku aneh budaya aneh
Di Tiongkok terdapat sebuah tempat aneh dimana para gadis-gadis cantik di nilai seberapa kecil ukuran telapak kakinya. Semakin kecil dia, semakin terpandang dan cantik dia. Namun budaya aneh tersebut sekarang sudah tidak lagi di jumpai, informasi terbaru yang redaksi lounge.kucoba.com terima terjadi pada tahun 2002.

3. Budaya Aneh Penajaman Gigi


Coba bayangkan rasa sakit apabila gigi Anda di hamplas sampai benar-benar tajam? Sebuah suku dipedalaman Afrika harus melewati penderitaan dengan melawan rasa sakit untuk mendapatkan barisan gigi yang runcing ini.

Demikianlah tiga Suku dengan Budaya Unik dan Teraneh di Dunia yang patut diketahui. Ingat jangan coba-coba untuk menirunya sekalipun didalam pengawasan profesional. Albiro melaporkan teruntuk lounge.kucoba.com.

Believe or No di lounge.kucoba.com Percayalah.