Dengan Rasa Mirip Daging Sapi, Steak Ini Terbuat dari Kotoran Manusia

Berita Aneh : Dengan rasa mirip daging Sapi, Steak ini terbuat dari Kotoran Manusia - Sebuah restoran di Tokyo, Japang menjadi buah bibir dikalangan media dan wisatawan asing berkat menu makanan aneh yang dihidangkan di sana. Anda pasti akan tidak percaya dan menggap ini lelucon. Namun redaksi lounge.kucoba.com menyakini jika Steak yang berbahan baku Tai ini akan Anda hindari, karena kenapa? Sebab steak ini terbuat dari kotoran manusia.

Ikeda sang penemu kuliner ini menyebutkan jika sebelum di hidangkan, tai-tai tesebut mesti di edapkan dulu dengan cara memberikan cairan Enchancer. Adonan yang masih setengah jadi tersebut lalu di taruh di alat bernama Exploder. Alat ini berfungsi untuk mengolah steak tai sebelum bisa benar-benar dimakan.

Untuk memberikan warna merah sesungguhnya seperti daging sapi, Ikeda menambahkan cairan pewarna agar membuat nya menjadi merah daging sapi. Ia juga menambahkan protein dari kacang kedelai. Hasilnya, daging steak yang terbuat dari kotoran manusia itu mempunyai komposisi gizi : 63 persen protein, 25 persen karbohidrat, 9 persen mineral, dan 3 persen lipid. "Konon, daging steak itu memiliki rasa seperti daging sapi," tulis Mother Network Nature. (kucoba.com)

Berita Aneh: Steak Ini Terbuat dari Kotoran Manusia.
Steak Ini Terbuat dari Kotoran Manusia

Halaman Lanjutan:
Makanan Aneh Yang Terbuat Dari Darah