12/15/2012

Cerita Jorok Seks Dengan Ayam

Berita Unik - Suatu malam, si Jono lagi naik birahinya dan dia pun pergi ke rumah temennya si Somat (seorang germo)

http://lounge.kucoba.com/2012/12/cerita-jorok.html
JONO: "Mat, tolongin gw dong. Cariin cewek.tapi duit gue cuman 20 ribu nih. Bisakan...?"


SOMAT : "Gila lu. Yg bener aja dong! Mana ada cewek yang mau. Belom sewa kamarnya....."


JONO : "Yaelah loe, tolongin gw dong. Udah connect banget nih. Jelek juga gpp deh, yg penting masih ada napasnya..."


SOMAT (kasihan) : "Ya udeh..., lu tunggu sini. Gw cariin".
Gak lama si Somat datang bawa biang ayam negeri.

SOMAT: "Nih, lu pake. Bekep dulu mulutnye biar gak berisik..."

JONO: "Busyeeettt...yg bener aja dong! Masa' pake ayam...?! Tega lu.....!!!"

SOMAT : "Udeh deh, jangan cerewet, Masuk kamar gih sono. Kamar gratis deh, rahasia terjamin".

Jono pun dengan terpaksa make ayam.....
Udah puas, Jono pun pulang.
Besok malamnya si Jono masih pengen lagi terus datang lagi ke si Somat.

JONO : "Mat, gue kepengen lagi nih. Tapi duit gue tinggal 10 ribu".

SOMAT: "Bener2 gila lu yaaa.....Cemban mah dpt apaan? Gini aja deh. Lu, gue ksh ngintip org maen aja di kmr belakang.

Udah gue sediain lobangnya kok. Anggep aja tontonan live gratis. Disono bareng tuh, ada 2 org jg yg kyk elu".
Jono setuju dan ikut gelap-gelapan, gabung bareng bertiga sambil siap2 ngintip.
Gak lama kmd, terdengar bunyi pintu kmr dibuka. Si Jono sm yg lain mulai ngintip. Ternyata yg msuk ke kmr, 2 org laki2 yg langsung "main".

Si Jono kesel sambil buang ludah mau muntah. "Cuuuiiihhh.....brengsek. Yang maen homo. Sial banget dah...!"

Eeehhh...orang yg disebelah si Jono nyeletuk : "Msh mending yg maen homo. Kmrn malah ada org maen ama ayam. Gobloknya gak ketulungan tuh orang.....!!!"
Jono : (muka memerah).....
ahahhahaha......

Believe or No Cerita Jorok Seks Dengan Ayam di lounge.kucoba.com Percayalah.

Cerita Jorok Seks Dengan Ayam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Salman