Video Lucu Terjun Ke Kolam Es

Video Lucu Terjun Ke Kolam EsVideo lucu dari seorang pria yang mencoba melompat masuk ke dalam kolam renang yang tengah membeku.
http://lounge.kucoba.com/2012/10/video-lucu-terjun-ke-kolam-es.html
Mencoba berenang di musim dingin adalah ide yang buruk, apalagi mencoba terjun ke dalam kolam yang airnya tengah membeku. Tapi seorang pria di Jerman begitu percaya dirinya saat ia mencoba terjun ke dalam kolam renang kecil yang terletak di belakang rumah.

Sebelum melompat, pria berambut hitam itu dengan percaya diri bergaya ala seorang superhero.

Tak lama kemudian setelah menirukan gaya kemenangan sprinter Jamaika Usain Bolt, pria tersebut segera melompat dan mendarat dengan bagian bokong terlebih dahulu ke dalam kolam.

Naas, tebalnya es membuat ia tergelincir sambil mengaduh kesakitan.

Dua rekan yang menyaksikan kejadian itu, satu orang yang merekam video dan seorang lainnya tertawa terbahak-bahak menyaksikan kesialan yang dialami sang teman.

Untungnya setelah mendarat dengan keras, pria tadi tak mengalami cedera. Ia juga masih dapat menertawakan ide bodohnya melompat ke dalam kolam yang tengah membeku.

Saat tulisan ini dibuat, video yang diunggah MrRobcalifornia itu sudah disaksikan 3,9 juta pemirsa YouTube di seluruh dunia.



Believe or No di lounge.kucoba.com Percayalah