Berita Langka: Lelaki Ini Suka Bercinta dengan Balon

Aneh Tapi Nyata. Dave Collins sudah sangat dewasa, tapi dia senang bermain-main dengan balon.

Tidak sekedar bermain, tapi Collins jatuh cinta dengan balon.

http://lounge.kucoba.com/2012/10/berita-langka-lelaki-ini-suka-bercinta-dengan-balon.html

“Saya sudah menganggap balon-balon ini sebagai anak saya. Mereka bagian dari hidup saya,” ujar Collins seperti dikutip Huffington Post, Senin (30/7).

Kecintaan Collins terhadap balon telah berlangsung selama bertahun-tahun.

Berita Langka: Lelaki Ini Suka Bercinta dengan Balon
balon

Collins memenuhi tempat tinggalnya dengan balon-balon berukuran besar dan menghabiskan waktu dengan memeluk, mencium, bahkan tak ubahnya seperti bercinta dengan sesama manusia.

Berita Aneh - Lelaki asal Arkansas, Amerika Serikat itu paling senang memasukkan balon ke dalam pakaiannya lalu memeluk erat-erat. Baginya, saat kulit bersentuhan dengan permukaan balon, rasanya tidak ada yang mampu menandingi.

“Saya merasakan kedekatan dan kehangatan, dan hati saya meraih balon-balon yang sangat cantik ini,” ujarnya.

Lelaki 27 tahun ini seringkapi dicap sebagai ‘looner’ sebutan bagi orang-orang yang memiliki fetish terhadap balon- namun Collins tetap menikmati hobi uniknya itu.

Rutinitas Collins yang nyeleneh pun direkam dalam tayangan berjudul “Taboo” yang disiarkan National Geographic episode Agustus lalu.

Believe or No di lounge.kucoba.com Percayalah