Hal Konyol dan Aneh Dari Tiga Kematian

Aneh tapi nyata - Berikut ini adalah hal konyol dan aneh dari tiga kematian. Meninggal dunia merupakan hal yang alamiah yang akan dialami oleh mahkluk hidup di muka bumi. Dibawah ini ada tiga kematian konyol dan aneh yang berhasil lounge.kucoba.com sundur dari situs jadiberita. Nah dari pada bengong langsung aja yuk kita baca hal konyol dan aneh tentang kematian.

http://lounge.kucoba.com/2012/09/hal-konyol-dan-aneh-dari-tiga-kematian.html


1. Mati Karena Deodoran
Pada tahun 1998, seorang anak laki-laki di Inggris dilaporkan meninggal karena deodoran. Ia dilaporkan terkena serangan jantung akibat penggunaan deodoran yang berlebihan sehingga membuatnya menemui ajal. Menurut laporan kantor berita BBC, sejak tahun 1971 tercatat ada 130 orang yang meninggal akibat menghirup aerosol, kandungan kimia yang dipakai untuk deodoran spray. Anak laki-laki tersebut diketahui memiliki penyakit kejiwaan yaitu kecanduan kebersihan, sehingga ia menyemprotkan deodorant keseluruh tubuhnya. Aerosol yang terlalu banyak membuatnya terkena serangan jantung sehingga meninggal.

2. Mati Karena Janggut
Memiliki janggut bagi sebagian kaum pria memang membanggakan, janggut bagi mereka merupakan lambang kejantanan. Namun ada beberapa orang yang terlalu membanggakan janggutnya sehingga memiliih untuk membiarkannya tumbuh panjang. Seorang pria berkebangsaan Austria bernama Hans Steininger adalah pria pemilik jangggut yang panjangnya 1,4meter. Sayangnya, janggut yang terlalu panjang tersebut malah memberinya petaka, pada tahun 1567 Hans meninggal akibat terbelit janggutnya sendiri saat hendak menyelamatkan diri ketika rumahnya kebakaran. Penyebab pasti meninggalnya Hans masih simpang siur, ada yangbilang ia meninggal karena patah leher namun ada juga yang mengatakan ia meninggal karena terbakar.

3. Mati Karena Video Games
Berkembangnya industri video game bukan hanya mendatangkan keuntungan bagi sebagian orang namun memunculkan masalah baru. Beberapa orang mulai terkena penyakit kecanduan game sehingga melupakan aktivitas sehari-hari. Kasus yang paling parah terjadi adalah kecanduan game tersebut menyebabkan kematian! Pada tahun 2005 di Korea Selatan dilaporkan seorang pria meninggal setelah bermain video game Starcraft, ia bermain disebuah Internet Café selama 50 jam dan hanya berhenti bermain ketika pergi ke toilet. Sebelum meninggal, pria tersebut mengalami kejang kemudian tidak sadarkan diri sampai meninggal.