Operasi Plastik Terbanyak Di Dunia

Berita Aneh - Cindy Jackson melakukan operasi plastik terbanyak di dunia. Sepintas kecantikan Cindy Jackson terlihat alamiah padahal usinya sudah tidak muda lagi yaitu 55 tahun. Kemolekan yang ia peroleh tersebut didapat lewat prosedur ekstrim dengan 52 kali operasi plastik wajah dan tubuh. Cindy kini memegang rekor operasi plastik terbanyak di dunia.
http://lounge.kucoba.com/2012/06/operasi-plastik-terbanyak-di-dunia.html
Operasi Plastik Terbanyak Di Dunia

“Saya tidak berambisi memecahkan rekor apapun. Saya hanya melakukannya untuk mendapat tubuh cantik yang alami,” ia menuturkan dalam sebuah tayangan di stasiun televisi ABCNews. Cindy mengungkapkan selama puluhan tahun ia melakukan 14 operasi plastik penuh, botox, operasi mata atas dan bawah. Dia juga menjalani pengambilan lemak perut (liposuction)dan suntik kolagen di tangan. Untuk semua operasi yang ia lakukan, Cindy harus merogoh kocek hingga US$ 100 ribu atau setara Rp858 juta. Merasa berpengalaman keluar-masuk meja operasi, ia lalu mengklaim diri sebagai seorang konsultan ahli anti-penuaan.

“Selama proses itu saya mendapatkan pengetahuan berharga tentang operasi yang bagus dan tidak. Mengapa operasi kadang-kadang tidak sukses, serta rahasia mencapai hasil terbaik, aman dan paling efektif,” tulisnya dalam website pribadinya. Wanita asal Ohio ini mengakui, latar belakang ayah yang pemarah serta rasa rendah diri membuatnya bertekad mengubah diri. Sejak belia, ia merasa tubuhnya jelek. “Saat usia 14, ada komentar mengenai senyum saya sehingga membuat saya serasa ingin mengubahnya.” Ujuanya kepada ABCNews

aneh tapi nyata

Believe or Not di Patimeh Percayalah Daftar Isi