Dikira Jamur Langka, Ternyata Alat Bantu Sex

Dikira Jamur Langka, Ternyata Alat Bantu Sex - Ada media di Tiongkok menghadirkan liputan Berita Aneh mengenai penemuan sebuah "jamur" misterius di desa Liucunbu. Kejadian aneh ini justru malah menjadi bahan tertawaan pangguna internet di dunia. Lho kenapa bisa?

Dikira Jamur Langka, Ternyata Alat Bantu Sex
Inilah akan terjadi jika seluruh kru siaran berita terdiri dari orang-orang yang masih polos akan "alat bantu seks"

Pada tanggal 17 Juni 2012 sebuah tim reportase dari program televisi Xi'an Up Close, mendatangi desa Liucunbu, Tiongkok untuk meliput desas-desus ditemukannya sebuah jamur yang teramat langka dan belum pernah dilihat orang sebelumnya. Tim yang dipandu oleh seorang presenter muda tersebut cukup serius meliput banda yang dikira "jamur" tersebut.

Menurut seorang warga setempat, jamur tersebut ditemukan pada sebuah tempat penggalian sumur. Para warga yang ikut melihat dan memegang-megang benda tersebut terpesona dengan bentuknya yang unik dan fisiknya yang kenyal.

Jamur tersebut memiliki dua "kepala" yang berada di ujung atas dan bawah. Di setiap ujung kepala terdapat lubang yang oleh warga setempat dipercaya merupakan mata dan hidung dari jamur tersebut.

"Bahkan penduduk yang berusia 80 tahun di desa ini saja belum pernah melihat jamur tersebut," ujar seorang penduduk dengan polosnya.

Ada juga warga setempat lainnya yang cukup melek teknologi, tapi nampaknya cukup buruk dalam menggunakan mesin pencari.

"Saya sudah melakukan pencarian melalui internet. Ini adalah jamur jenis jamur lingzhi yang disebut taisui," ujar warga itu yang segera direspon oleh sang reporter dengan menjelaskan bahwa jamur taisui adalah jenis jamur yang sangat langka dan dikonsumsi oleh kaisar Cina jaman dahulu dan berkhasiat panjang umur.

Malam itu, reportase ini disiarkan melalui televisi keseluruh penjuru Cina. Warga Cina yang menyadari bentuk asli dari jamur misterius tersebut kontan saja pada tertawa terbahak-bahak. Tak butuh lama bagi reportase kocak tersebut untuk segera menjadi bahan tertawaan di internet.

Tahu bahwa reportase mereka berubah menjadi acara komedi terkenal, produser acara itu segera menulis permohonan maaf di Sina Weibo. Dalam tulisannya, ia meminta maaf dan memohon maklum karena reporter yang meliput saat itu masih sangat muda dan naif.

Video lampiran terkait Dikira Jamur Langka, Ternyata Alat Bantu Sex


Lihat Juga:
Dikira Debu Ternyata Tumbuh Belatung di Mata

Believe or Not di lounge.kucoba.com Percayalah.