Seorang Bayi Lahir Bersama Al Qur'an dari Rahim Ibunya

Aneh Tapi Nyata - Seorang Bayi Lahir Bersama Al Qur'an dari Rahim IbunyaKejadian aneh ini, tidak dapat dijelaskan secara ilmiah karena semua merupakan bukti tanda kebesaran Allah SWT. Bayi lucu tanpa editan tersebut masuk banyak pemberitaan di media elekronik, cetak, dan televisi. Senin, 14 Mei 2012 seorang ulama terkenal bercakap-cakap di Mushin, Provinsi Lagos, barat daya Nigeria, untuk menyaksikan upacara penamaan seorang bayi.

Seorang Bayi Lahir Bersama Al Qur'an dari Rahim Ibunya

Sebuah Berita aneh tapi nyata terjadi pada tanggal 7 Mei 2012, seorang bayi dilahirkan bersama Al-Quran. Cerita nyata unik orang melahirkan dengan membawa Quran kecil di tangannya dari rahim ibunya.

Setelah menyampaikan sebuah kultum, seorang ulama ternama asal Nigeria, Ust. Abdul Rahman Olanrewaju Ahmed, memberikan nama kepada bayi tersebut dengan nama Abdul Wahab Iyanda Aderemi Irawo. Sang Ust pun menasehati orang tua bayi tersebut dalam kultumnya, bahwa bayi ajaib tersebut bukanlah seorang nabi sekalipun terlahir dengan memegang Quran di tangannya.

Sebelumnya pada Ahad (13/5), ibu dari sang jabang bayi ini menyatakan diri memeluk Islam setelah melihat bayinya terlahir dengan membawa Quran dari rahimnya.

Kini, sang ibu 32 tahun yang dulu bernama Kikelomo Ilori ini kemudian berganti menjadi Sherifat.

Hal serupa juga dilakukan oleh nenek sang jabang bayi yang dulu memeluk agama Kristen sekarang menjadi seorang Muslim dan mengganti namanya dengan nama Islami.

Hanya ada satu kalimat yang bisa menjelaskan hal aneh ini, yaitu semua dapat terjadi atas kehendak Allah SWT.