4 Wanita Melakukan Pemerkosaan Pada Pria

Berita Aneh - Wanita Memperkosa Pria  anda mungkin ragu membaca judul di atas. Tidak salah sih karena selama ini mayoritas orang yang meruda paksa dilakukan oleh lelaki. Namun sebuah kejadian aneh terjadi di Afrika Selatan tepatnya di negara Zimbabwe.

Seorang pria melaporkan kasus pemerkosaan yang dialaminya kepada pihak kemanan setempat. Lah bagaimana bisa?
Banyak kaum wanita terjebak mitos yang salah via ilustrasi

Redaksi lounge.kucoba.com mengutip berita dari Telegraph yang menyampaikan sejumlah media lokal memberitakan kasus pemerkosaan wanita terhadap pria yang sering terjadi di Afrika Selatan.

Belakangan ini banyak kasus seorang perempuan nekat melakukan pemerkosaan terhadap pria demi mendapatkan sperma dari korbannya. Umumnya mereka yang melakukan ini terjebak dengan mitos bernama "Juju", dimana mitos ini berbicara menempatkan sperma sebagai simb0l keberuntungan.

Berkat efek masif dari pemberitaan ini membuat banyak pria menjadi takut pada wanita yang baru dikenal. Mereka tidak percaya dengan wanita.

Sebagai gambaran penyebaran virus AIDS dan HIV di benua Afrika sangat tinggi. Hal ini pula yang menyebabkan banyak pria ketakutan.
Baca juga: 12 Negara Dengan Kegilaan Seks Yang Tinggi
Sejak tahun 2009 banyak perempuan yang mempercayai mitos sesat itu. Akibatnya mereka menyasar pria pendatang, memberikan obat stimulan seksual yang membuat Mr. P jadi tegang lalu memaksanya melakukan hubungan intim. Jika korban menolak mereka tidak segan-segan untuk menganiyaya bahkan mengikatnya agar lebih mudah saat berhubungan.

Para sosiolog di negara tersebut mengungkapkan bahwa setiap sperma-sperma yang terkumpul akan digunakan dalam ritual tradisional demi mendapatkan keberuntungan dalam berbagai hal. Mulai dari tujuan memajukan bisnis sampai ilmu kekebalan. "Sungguh tak masuk akal," kata seorang sosiolog dari Universitas Zimbabwe, Tonton Ruparanganda.

Kasus ini bahkan menarik perhatian kelompok hak asasi wanita di negara tersebut. Mereka mengritik media yang seolah-olah telah menghakimi semua wanita sebagai pemerkosa. Mereka mengingatkan ada banyak kasus kekerasan terhadap wanita yang belum terselesaikan. "Yang seharusnya menjadi fokus adalah bagaimana menyelamatkan wanita-wanita itu dari jebakan ritual sesat."

Believe or Not di lounge.kucoba.com Percayalah.